Lagi, Laudya Cynthia Bella Didoakan Jodoh dengan Ali Syakieb Gara-Gara Ini!

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
Copyright©Instagram/@laudyacynthiabella

Lagi, Laudya Cynthia Bella Didoakan Jodoh dengan Ali Syakieb Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Artis tampam Ali Syakieb telah tertangkap kamera sedang berada di Bandung saat bersama dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella yang pada saat itu tengah berada di toko kuenya Bandung Makuta.

Baca Juga Bikin Baper, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Bersedia Dinikahi Fauzan Nasrul di Kantini D’Hijabers

Hal tersebut telah terungkap lewat salah satu akun gosip yang menujukkan sebuah video dari Instagram Story Bella. Di dalam unggahan video tersebut, nampak terlihat para pengunjung meneriakkan nama Ali dan kemudian Bella pun mengarahkan kameranya pada Ali Syakieb.

Ali pun kemudian hanya tersenyum saja. Setelah mengarahkan kamera tersebut pada Ali, Bella pun langsung mengarahkan kameranya pada para penggemarnya yang biasa dikenal dengan sebutan Bellaers.

Di dalam video tersebut juga nampak terlihat jika Ali Syakieb sendiri juga sempat mengunggahnya dalam Instagram Story di akun media sosial Instagram miliknya. Suasana pada saat di jalan tol yang menampakkan dirinya dalam perjalanan ke Bandung.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

Tak hanya itu saja, di dalam video tersebut juga nampak terlihat sebuah foto candid yang menunjukkan Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb sedang mengobrol bersama. unggahan yang telah di tuliskan dalam akun tersebut nampaknya juga telah membuat para netizen merasa begitu penasaran.

Baca Ini Antara Engku Emran dan Ali Syakieb, Siapa yang Lebih Cocok dengan Laudya Cynthia Bella?

Admin tersebut meminta para pengikutnya untuk menyimak unggahan video tersebut. admin pemilik akun tersebut pun mendoakan siapapun pilihan Bella semoga diberikan yang terbaik. Unggahan video tersebut tentu saja mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Para netizen yang telah melihat unggahan video tersebut langsung saja begitu heboh. Tak hanya itu saja, para netizen pun juga banyak yang telah mendoakan agar Ali Syakieb dan Laudya Cynthia Bella bisa berjodoh.

“ya Allah sy sgt mendoakan teh Bella dan bang Ali berjodoh. Ini dari dlu sbelum mereka main di D’Hijabers par 1. Sy sudah berharap bgt sbg fans mereka berjodoh” kata salah seorang netizen.

“smoga mereka jodoh dunia akhirat, Amin” sahut netizen lainnya yang telah memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Baca Juga Mengenal Engku Emran Zainal Abidin, Duda Anak Satu Asal Malaysia Pacar Baru Laudya Cynthia Bella!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here