Sebut Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ternyata Masih Belum Pasti, Ini Pernyataan Anggie ‘Virgin’!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
Copyright©liputan6

Sebut Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ternyata Masih Belum Pasti, Ini Pernyataan Anggie ‘Virgin’!

Lensaremaja.com Bintang – Anggie Yulia telah secara terang-terangan menyebut bahwa hubungan sahabat dekatnya, Laudya Cynthia Bella dengan seorang duda yang berasal dari Malaysia, Engku Emran masih belum pasti.

Baca Juga Usai Sindir Laudya Cynthia Bella Soal Batal Nikah, Marissa Haque Minta Maaf, Cari Perhatian?

Tidak hanya sekedar bicara saja, akan tetapi bintang film The Virgin tersebut rupanya memiliki alasan. Menurut Anggie, wanita yang akrab disapa dengan Bella tersebut pasti akan memberikan keterangan jika memang sudah waktunya.

Ibu dua anak tersebut pun juga meminta supaya media mengklarifikasi kedekatan Bella dan Engku Emran yang sebenarnya. Anggie pun juga mengatakan jika memang sudah, Bella pasti akan memberikan konfirmasi terkait kabar kedekatannya dengan duda asal Malaysia tersebut.

“konfirm, memang udah konfimasi? Tunggu aja waktunya kalau memang udah, dia pasti akan konfirmasi. Kalau memang belum pasti, makanya belum ada konfimasi apapun” kata Anggie pada saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada hari Kamis 3 Agustus 2017.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©Instagram/@laudyacynthiabella

Anggie pun mengatakan jika dirinya hanya menghargai privasi dan juga memberikan dukungan sebagai sahabat Laudya Cynthia Bella. “aku cuma menghargai privasi dan juga mendukung sebagai sahabat. Tunggu aja pasti nanti dikabari, kalau memang ada, kalau belum berarti ya belum pasti” lanjut Anggie.

Baca Ini Inilah Penampakan Sosok Engku Emran, ‘Duren’ yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella!

Selama ini, Bella sendiri juga memang dikenal sebagai seseorang yang tertutup tentang kehidupan pribadinya. Anggie pun rupanya merasa wajar jika sahabat dekatnya tersebut bersikap demikian. Hal ini dikarenakan, Bella sangat menjaga perasaan keluarganya.

“mungkin untuk saat ini yang terbaik untuk dia menutup diri dulu untuk sementara waktu. Kayaknya kan dari kemarin-kemarin banyak sekali gosip. Dia kan juga aktif di Instagram, jadi dihubung-hubungkan dengan mantannya” ujar Anggie.

Anggie pun juga mengungkapkan bahwa terlalu banyak spekulasi membuat keluarga yang dekat dengan Laudya Cynthia Bella merasa tidak nyaman. Akhir-akhir ini, isu kedekatan Bella dengan Engku Emran memang santer terdengar. Hal tersebut tentu menimbulkan banyak spekulasi dari publik.

Baca Juga Disebut Sering Gonta-Ganti Pasangan, Laudya Cynthia Bella Disumpahi Kena Kanker Serviks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here