Bikin Baper, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Bersedia Dinikahi Fauzan Nasrul di Kantini D’Hijabers

0
541
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella 1
Copyright©Instagram/@kantinidhijaberseries

Bikin Baper, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Bersedia Dinikahi Fauzan Nasrul di Kantini D’Hijabers

Lensaremaja.com – Sinetron yang berjudul Kantini D’Hijabers ini semakin membuat penontonnya geregetan. Pada season satu tayang tahun lalu, Kantini yang di mainkan oleh Laudya Cynthia Bella ini gagal bersatu dengan Ilham uang di mainkan oleh Ali Syakieb.

Namun apakah mereka akan bersama di season kedua ini? pasalnya dalam episode yang akan tayang pada Kamis 8 Juni 2017 ini, karakter yang di mainkan oleh Laudya Cynthia Bella ini justru bakalan bertunangan dengan pria yang tak disukainya yaitu Boy yang di perankan oleh Fauzan Nasrul.

Ya Boy ini sempat mengancam Kantini supaya menerima lamarannya bila menginginkan Ilham bebas dari penjara saat itu. Laudya Cynthia bella ini nampaknya telah menerima lamaran Boy dalam sinetron Kartini D’Hijabers tersebut.

Baca Juga :Tayang Perdana, Kantini D’Hijabers Langsung Diminta Tambah Durasi Jam Tayang!

Bahkan Kantini ini telah mengucapkan salam perpisahan keada pria yang sebenarnya sangat ia harapkan yaitu Ilham yang di mainkan oleh Ali Syakieb dalam sinetron yang tayang di MNCTV ini. konflik antara Kartini dan Ilham nampaknya sulit bersatu itu membuat penonton baper.

Laudya Cynthia Bella 2

Copyright©Instagram/@kantinidhijaberseries

Pasalnya taki sedikir para netizen yang berharap supaya Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb ini bisa segera bersatu di sinetron Kantini D’Hijaber season 2 ini. “Sedih liatnya begitu besar ujian mereka bapeeer dh ww,” seru netizen. “Ilham trus perjuangin kantini yaaa. Forever IlhamKantini,” celetuk yang lain. “Bawaanya baper trs kalo liat mba kantini sama mas ilham,” komentar yang lain. “Tidakkk ilham please hentikan jgan smpe Boy yg dapet,” seru lainnya.

Baca Juga :Bintangi ‘Kantini D’Hijabers ‘, Ali Syakieb Menolak Lakoni Syuting Selama Bulan Suci Ramadhan!

Sinetron Kantini D’Hijabers ini menceritakan tentang kisah cinta Kantini dan Ilham yang selalu tak berujung bahagia dan selalu di rundung masalah yang tanpa ada heninya ini.

Pastinya sinetron Kantini D’Hijaber ini membuat penasaran para penonton setia MNC TV, maka buat para penggemar jangan sampai ketinggalan kisah asmara Kartini dengan Ilham di sinetron Kantini D’Hijaber ini yang tayang setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di MNC TV.

Baca Juga :Antara Engku Emran dan Ali Syakieb, Siapa yang Lebih Cocok dengan Laudya Cynthia Bella?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here