Demi Nagita Slavina dan Rafathar, Caca Tengker Rela Kehilangan Nyawa

0
116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/cacatengker

Demi Nagita Slavina dan Rafathar, Caca Tengker Rela Kehilangan Nyawa

Lensaremaja.com Bintang – Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, sosok Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan media. Pasalnya, Gigi begitu sapaan akrabnya bisa mengubah sifat Raffi yang dulunya Playboy saat ini bisa nurut sama sang istri.

Baca Juga Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

Meskipun isu perselingkuhan terus beredar akan tetapi keromantisan keduanya pun juga kerap terlihat di depan publik. Seperti saat tampil bersama pasangan suami istri yang menikah pada 10 Februari 2015 selalu memperlihatkan kepada penggemarnya jika sebenarnya rumah tangga mereka baik – baik saja.

Sosok Nagita Slavina memang dikenal sangat dekat dengan sang adik, Caca Tengker alias Marsha Tengker. Saat pertama isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting beredar, Caca diduga orang yang paling terpukul.

Hal itu terlihat dari Caca Tengker menghapus sejumlah foto yang ada foto kakak iparnya, Raffi Ahmad di akun instagram pribadinya. Dan saat ini, Baik Nagita maupun Caca sudah sama – sama menikah dan memiliki keluarga sendiri.

Akan tetapi ikatan batin antara keduanya pun masih terlihat sangat kuat. Caca Tengker terlihat memposting sebuah foto Nagita Slavina dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad pada Kamis (7/6).

Nagita Slavina
copyright©instagram/cacatengker

Pada foto tersebut terlihat Nagita dengan putranya sedang berada disebuah ruangan dimana dikelilingi oleh kaca. Mereka berdua berdiri didekat kaca tersebut. Caca tak lupa juga memberikan capiton yang cukup menyentuh pada foto itu.

Baca Ini Wow, Mukena Nagita Slavina Ini Ludes Terjual Meski Harganya Dibanderol Selangit!

“Two of the people that I’d for (rela mati untuk dua orang ini). dulu ga pernah kebayang untuk ga ketemu mba Gigi tiap hari, kecuali waktu aku dan Mba Gigi tinggal di beda negara. Sekarang ga berasa semua sudah berubah, tapi semua selalu lebih baik karena aku selalu inget ajaran Mba Gigi untuk selalu bersyukur.

Therefor, I am so grateful to have them in my life. And this Picture, portraits the dinamic of our relationship, Rafathar being the cheerful and the people of oue eyes, and Mba Gigi always looking aout for her family while respecting their personal space.

The slightly tilted angle shows that sometimes perfection comes with crooked lines. (karena itu, aku bersyukur memiliki mereka dalam hidupku. Dan foto ini, memotret dinamika hubungan kami. Rafathar ceria dan menjadi kesayangan kami, dan Mba Gigi selalu menjaga keluarganya dan menghormati ruang pribadi mereka. Pengambilan gambar yang miring menunjukkan bahwa kesempurnaan kadang datang dengan kekurangan).”

Sontak saja netizen merasa tersentuh membaca postingan Caca Tengker, Adik Nagita Slavina tersebut.

“Bijak sekali kalian berdua,”kata salah satu netizen.

“Proud to be her sister, right? Saya aja bangga jd fansnya… smoga rukun selamanyam amminn,”tulis yang lain.

Baca Juga Nagita Slavina Akrab Bareng Mantan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kena Sentil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY