Nagita Slavina Diajak Raffi Ahmad Mojok Berdua Sambil Buka-Bukaan, Imajinasi Netizen Melayang Tinggi!

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina 2
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Diajak Raffi Ahmad Mojok Berdua Sambil Buka-Bukaan, Imajinasi Netizen Melayang Tinggi!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga pasangan muda artis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering kali menuai banyak isu miring. Di tengah memanasnya isu tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, suami Nagita ini seolah semakin gencar memamerkan aksi mesranya bersama sang istri tercinta.

Seperti belumlama ini, Raffi Ahmad  bahkan mengajak Nagita Slavina ini secara terang – terangan untuk mojok di sebuah sudut ruangan. Dengan nada manja dan merengek, presenter kondang Tanah Air ini meminta istrinya untuk segera buka – bukaan.

“Sudah, ini di pjokan, sepi, enggak ada yang lihat, ayo aku pingin itu,” ujar Raffi. “Ayo, aku juga,” jawab Nagita. “Kamu buka dong,” lanjut Raffi. “Kamu dulu,” balas Nagita. “Kamu buka duluan,” kata Raffi. “Ya sudah bareng-bareng ya,” tandas Raffi.

Baca Juga :Nagita Slavina Akrab Bareng Mantan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kena Sentil

Bukan apa – apa, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak tahan untuk menikmati makanan camilan produk mereka sendiri. Meski hanya iklan produk, netter ternyata sukses di buat terbawa perasaan hingga berimajinasi.

Nagita SLavina 1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Namun sebagian netter yang lainnya malah salah fokus melihat mata Nagita Slavina yang terlihat sembab dalam video unggahan Raffi Ahmad itu. Berikut ini beragam komentar dari para netizen mengenai video kemesraan Raffi Ahmad dan wanita yang sering di sapa Gigi ini.

“Memsye mata’y jelas bngt sembab,” komentar salah seorang netter. “Nagita matanya ko sembab bgt ya ? Abis nangis ya ??” tulis netter lain. “Bikin mikir yang enggak2 ini videonya, wkwkwkwk…” balas netter lain. “Bikin bapeer…. romantis bangeet,” tambah netter lainnya.

Baca Juga :Demi Nagita Slavina dan Rafathar, Caca Tengker Rela Kehilangan Nyawa

Ya memang saat ini pasangan suami istri yang selalu mendapat isu miring tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini tak membuat mereka menjadi berantem, dan malah membuat ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad ini menjadi sangat mesra dan tambah lengket saja.

Bahkan saat ini di acara Pesbuker Ramadhan dan sahurnya pesbukers nampak Nagita Slavina pun ikut menemani sang suami bekerja dan juga Nagita ikut memeriahkan acara yang juga di meriahkan oleh Ayu Ting Ting ini.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY