Biasa Mewah, Nagita Slavina Pakai Baju Pasar Kaget Rp 20 Ribu Jadi Sorotan!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Biasa Mewah, Nagita Slavina Pakai Baju Pasar Kaget Rp 20 Ribu Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Nagita Slavina memang biasa mengenakan pakaian senilai jutaan sampai belasan juta rupiah. Walaupun begitu, ibu satu anak tersebut tetap terlihat berkelas meski mengenakan busana dibawah Rp 1 juta.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Salah satunya terlihat pada saat wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut memakai baju ala seragam operasi dokter maupun perawat yang berwarna hijau. Akun Instagram yang bernama @fashion_nagitaslavina tersebut mengungkap jika baju yang telah dipakai oleh Gigi ini dijual seharga Rp 299 ribu.

Blus dengan bentuk kerah V tersebut memang terkesan begitu simple akan tetapi trendy. Para netter pun juga sempat menyeletuk jika baju yang serupa dengan yang dipakai oleh Nagita Slavina dijual di pasar kaget seharga Rp 20 ribu.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@fashion_nagitaslavina

Nampaknya pernyataan yang telah dilontarkan oleh salah seorang netizen tersebut telah membuat para penggemar Gigi tertawa dan tidak menyangkal jika semurah apapun baju yang dikenakan oleh Gigi, penampilannya akan tetap terlihat seperti pada saat dirinya mengenakan busana jutaan rupiah.Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

“kalo memsye mah gak harus mahal, yg penting nyaman di pake” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

“di pasar kaget ini Cuma 20 rb” sahut netizen yang lainnya.

“ngliat modelnya kaya baju prakteknya perawat, tapi pas dipake sm memsye berasa harga jutaan” kata netizen lainnya yang memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Nagita Slavina memang hobi mengoleksi tas, sepatu, atau baju yang memiliki harga yang tinggi. Beberapa saat lalu para netizen telah dihebohkan oleh sepatu Gigi yang memiliki harga mahal. Tidak hanya sekedar sepatu, alas kaki yang telah dipakai oleh istri Raffi Ahmad pada saat melayani pembeli di toko kuenya tersebut merupakan salah satu koleksi dari brand ternama, Gucci.

Sepatu dengan detail mutiara yang berukuran besar bernama Leather Mid-Heel Loafer itu telah dibandrol dengan harga USD 1.100 atau sama dengan Rp 14,6 juta.

Baca Juga Ikutan Nagita Slavina, Jessica Mila Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Kue Masa Kini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY