Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Jadi Penggila Sepak Bola!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram

Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Jadi Penggila Sepak Bola!

Lensaremaja.com Bintang – Kehadiran sosok Ariel Tatum yang telah mendukung langsung sang kekasih hati, Ryuji Utomo pada saat Persija Jakarta menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari Jumat 16 Juni 2017 nampaknya telah menjadi sorotan.

Baca Juga Pacari Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Pagar Makan Tanaman!

Ariel sendiri mengaku jika dirinya saat ini menjadi suka sepak bola usai emnjalin hubungan dengan Ryuji Utomo. Persija Jakarta telah menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti tanpa penonton. Minimnya jumlah orang-orang yang telah duduk di bangku tribune stadion telah membuat sosok Ariel begitu mudah dikenal saat berada disana.

Aktris sinetron yang juga merupakan model iklan tersebut terlihat hadir di Stadion Wibawa Mukti guna memberikan dukungan secara langsung pada sang kekasih hati yang dalam pertandingan ini memang bermain sejak di awal laga.

Pada saat ditanya apakah dirinya suka dengan sepak bola, sambil dengan tersenyum Ariel Tatum mengatakan jika dirinya kini menjadi suka sepak bola. Ariel pun juga telah mangaku jika baru pertamakali ini dirinya menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung di stadion.

Ariel Tatum
Copyright©Liputan6

Dia juga mengaku merasa deg-degan pada saat melihat Ryuji bermain di lapangan. Pasalnya, kedua tim tersebut memang bermain dengan cukup keras. Pada saat jeda antarbabak, Ariel mengatakan jika melihat pertandingan sepak bola secara langsung di stadion lebih seru.

Baca Ini Dikabarkan Berantem dengan Ariel Tatum, Yuki Kato: Astaghfirullahaladzim!

“seru banget bisa ngelihat petandingan langsung. Selama ini hanya nonton di televisi, ternyata lebih seru di stadion” kata Ariel.

“saya pingin dukung pacar saya dong. Kebetulan kan juga lagi libur. Lihat Ryuji main rasanya agak deg-degan. Ya semoga aja lancar sampai sore” lanjut pemain sitkom Angry Boss.

Ariel Tatum pun juga memperlihatkan dukungannya kepada Ryuji Utomo dengan memakai t-shirt yang berwarna putih dengan gambar wajah dari sang kekasih. Ariel pun datang bersama dengan ibunda dan juga adiknya, sertadengan ibunda dari Ryuji. Keluarga dari para pemain memang tetap diizinkan datang walaupun laga berstatus tanpa penonton.

Baca Juga Lagi, Yuki Kato Disebut Kembali Sindir Ariel Tatum Gara-Gara Bicara Soal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here