Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Berhenti dari Dunia Hiburan dan Medsos?

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Berhenti dari Dunia Hiburan dan Medsos?

Lensaremaja.com Bintang – Selama ini, penampila dari artis cantik Ariel Tatum yang telah diunggah di akun media sosial Instagramnya memang terlihat berbeda dari selebritas-selebritas yang lainnya. Dirinya pun selalu memperlihatkan kelebihan fisik yang dia miliki.

Baca Juga 7 Foto Hot Ariel Tatum Seksi Menawan, Dijamin Bikin Cowok Adem Panas!

Tubuhnya yang begitu seksi itu pun telah mencuri perhatian banyak netizen dan mengundang beragam komentar dari para netizen, baik dari para penggemarnya ataupun hatersnya. Dan terkadang juga membuat Ariel harus menutupnya.

Saat ini, Arie pun nampaknya telah membuat kejutan. Ariel ingin mundur dari panggung hiburan dan juga tidak akan tampil lagi di media sosial yang telah dia miliki. Lantas benarkann apa yang telah diputuskan oleh Ariel merupakan larangan dari sang kekasih ?

Keinginan Ariel Tatum untuk berhenti dari panggung hiburang dan tak tampil lagi di media sosial yang dia miliki telah disampaikan di akun Instagramnya pada hari Minggu, 18 Juni 2017. Tak menampilkan foto dirinya.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Akan tetapi, sebuah kalimat berbahasa Inggris yang telah mengatakan dirinya cukup untuk mempertimbangkan apa yang telah dia putuskan tersebut. jika diartikan kalimat tersebut memiliki sebuah arti “sampai nanti, hati-hati. dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta, selalu”

Baca Ini Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Jadi Penggila Sepak Bola!

Sebelum dan juga sesudah mengunggah kalimat yang menyatakan dirinya telah mundur, kekasih Ryuji Utomo ini pun juga mengunggah gambar hati. tidak ada keterangan dalam ungghannya tersebut untuk menjelaskan apa maksud dari foto yang telah dia unggah itu.

Beberapa waktu yang lalu, Ariel sendiri juga telah menyaksikan secara langsung pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari Jumat 16 Juni 2017 malam. dirinya pun mengaku tampil lebih semangat dalam pertandingan itu.

Di bangku Tribune VIP, Ariel Tatum pun telah memberikan dukungan pada sang kekasih dengan memakai t-shirt yang berwarna putih bergambar karikatur wajah sang kekasih. Dan alhasil, bek yang berusia 21 tahun tersebut bermain dengan begitu semangat mengawal lini pertahanan tim Macan Kemayoran.

Baca Juga Pacari Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Pagar Makan Tanaman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY