Lagi, Yuki Kato Disebut Kembali Sindir Ariel Tatum Gara-Gara Bicara Soal Ini!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel tatum 2
Copyright©Tribunnews

Lagi, Yuki Kato Disebut Kembali Sindir Ariel Tatum Gara-Gara Bicara Soal Ini!

Lensaremaja.com – Belum lama ini beredar foto kebersanmaan Yuki Kato dengan mantan kekasihnya, Ryuji Utomo dan sahabatnya Ariel Tatum. Dalam foo tersebut ketiganya ini pun nampak akur.

Padahal seperti yang di ketahui, setelah putus dari Yuki Kato, Ryuji ini masih menjalin hubungan dengan Ariel tatum. Beredarnya foto tersebut pun langsung membuat heboh para netizen. Bahkan banyak yang memuji ketangguhan hati Yuki Kato.

Namun secara mengejutkan beredar video gambaran hati Yuki Kato atas foto kebersamaannya dengan mantan dan sahabatnya Ariel Tatum tersebut. dalam video yang berdurasi singkat yang di unggah oleh akun Gosip lambenyinyir tersebut nampak Yuki Kato sedang berbicara dengan rangga Amash.

Baca Juga :Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

Keduanya ini awalnya membicarakan soal puasa. Namun saat Rangga Smash ini menanyakan apakah Yuki Kato kuat berpuasa, jawaban artis cantik ini cukup membuat terkejut. Ia justru mengaitkannya dengan foto kebersamaannya dengan Ryuji Utomo dan Ariel Tatum.

Ariel Tatum 1
Copyright©Tribunnews

“Puasa nggak sih Yuk?” tanya Rangga pada Yuki Kato. “Puasa donk, masa nggak puasa,” jawab Yuki. “Emang kuat Yuk?” tanya Rangga lagi. “Rangga gini deh, foto bareng mantan aku yang jadian sama sahabat aku sendiri aja itu kuat, gimana puasa,” ujar Yuki Kato.

Sontak jawaban sahabat Ariel tatum ini yang kembal;i membahas foto kebersamaannya dengan mantan kekasih dan sahabatnya itu tentu saja membuat netizen menuliskan beragam komentarnya. Ada yang menanggapi itu.

Baca Juga :Bisnis Kue Nagita Slavina Laris, Ariel Tatum Siap Ikuti Jejaknya?

“Sukanya ama yuki itu ya gini. Dia kalo bikin video gak nyentil, tapi nampol wkakakakaka,” komen leviakartika. “Hahahha… Keren dah yuki. Mantan pacar yg jelek n sahabat yg kebanyakan operasik biar kyk tante2 buat mikat hati mantan,” timpal farafardya.

“Kalo buat aku mah mreka luculucuan aja pasti ariel juga tau..,” ujar halloyanii. “Ini buat parody apa bneran sih dia ?,” tanya kaniaa p penasaran.sebagai sindiran ada pula yang menilai itu sebagai video lucu – lucuan saja yang di buat oleh Yuki.

Baca Juga :Usil di Lokasi Syuting, Ariel Tatum Jadikan Pose Tidur Kartika Putri Sebagai Model Cover Majalah Vogue!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here