Bisnis Kue Nagita Slavina Laris, Ariel Tatum Siap Ikuti Jejaknya?

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Bisnis Kue Nagita Slavina Laris, Ariel Tatum Siap Ikuti Jejaknya?

Lensaremaja.com – Begitu besar antusiasme masyarakat Depok terhadap Kue besutan Nagita Slavina yang bernama Gigieatcake. Terbukti grand opening toko kue Istri Raffi Ahmad ini diserbu ratusan calon pembeli.

Namun ini bukan tentang nagita Slavina, namun ini tentang artis muda dan cantik yaitu Ariel Tatum. Di tengah kesibukkannya di dunia hiburan, Ariel ini kembali memperlihatkan salah satu hobinya yang sudah cukup lama terpendam yaitu memasak.

Namun kali ini ia bukan memasak makanan berat. Beberapa kali Ariel tatum mengunggah Instagram Story dirinya tengah belajar membuat makanan mulai dari Cokelat, sampai kue – kue. Namun apakah Ariel ini akan mengikuti jejak Nagita Slavina, Shireen Singkar, Zaskia Sungkar dengan membuka toko kue?

Baca Juga :Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

Itu semua terlihat dari keterangan yang di tulis oleh Ariel Tatum di Instagram Story beberapa waktu yang lalu. “Guess whats coming this soon,” tak lupa ia pun membubuhi gambar hati tanda cinta. Senyuman tak lepas dari bibir Ariel.

Sepertinya wanita yang di kabarkan menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo ini ingin berbagi kebahagiaan kepada banyak orang. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari Ariel tatum menegnai kejutannya tersebut.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@arieltatum

Jauh sebelum ini, Ariel Tatum ini pun mengunggah sebuah video dirinya yang sedang asyik masak bersama seorang chef. Dua masakan sekaligus dibiklin oleh Ariel. Rupanya Ariel ini memang suka memasak.

Baca Juga :Usil di Lokasi Syuting, Ariel Tatum Jadikan Pose Tidur Kartika Putri Sebagai Model Cover Majalah Vogue!

Buktinya di waktu senggangnya dirinya sempat membuat masakan kesukaan yaitu ayam woku Manado. Namun apakah artis muda dan cantik ini akan memulai berbisnis dalam bidang makanan seperti Nagita Slavina?

Jauh dari itu semua, Ariel Tatum saat ini semakin mesra dengan pria yang dekat dengannya yaitu Ryuji Utomo pesepakbola tersebut. bahkan mereka pun sudah tak sungkan lagi untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Padahal di ketahui jika Ryuji Utomo ini dulu juga sempat dekat dengan sahabat Ariel Tatum yaitu artis cantik bernama Yuki Kato.

Baca Juga :Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY