Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

0
323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuki Kato
Opyright©Tribunnews

Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

Lensaremaja.com – Hubungan asmara yang terjalin antara Ariel tatum dengan pesepakbola ganteng yang bernama Ryuji Utomo sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya Ryuji Utomo ini merupakan mantan kekasih dari sahabat Ariel yang tak lain adalah artis cantik Yuki Kato.

Ariel Tatum selalu dituding sebagai wanita yang tega memacari mantan kekasih dari sahabatnya sendiri. Meskipun demikian, rupanya hubungan persahabatan Ariel dan Yuki Kato ini masih terjalin dengan sangat baik.

Mantan kekasih Stefan William dan Yuki Kato ini nampak sangat akur dalam sebuah kesempatan bersama yang tergambar dalam sebuah foto yang di unggah ulang oleh akun gosip Instagram bernama lambe Lamis.

Baca Juga :Mengenal Ryuji Utomo, Sang Mantan Yuki Kato yang Kini Jadi Pacar Baru Ariel Tatum!

Ariel Tatum berpose di sebelah sang kekasih. Sementara Yuki kato yang menyunggingkan senyum ini nampaknya memilih duduk agak jauh dari sahabat dan mantan kekasihnya tersebut. Sikap Yuki Kato yang mau berfoto bersama sahabat dan mantan kekasihnya ini mendapat banyak pujian dari netizen.

Yuki Kato,
Copyright©Wowkeren

Sejumlah netizen pun menilai jika Yuki Kato ini memiliki berbesar hati bisa menerima kenyataan jika mantan kekasihnya kini menjalin asmara dengan sahabatnya. Berikut beragam komentar dari para netizen yang menilai sikap Yuki.

“Besar hati sekali @yukikt,” puji dheexx. “YG duduk bawah besar hati sekaliiu,” ungkap anaxxx. “Kaya editan sih , tapi kalau real hebat ya jadi yuki kwkwkwkw,” seru yang lain. “hebat ah yukinya. dewasa pasti pikiranya. mantan mah mantan aja. ,” imbuh lainnya.

Baca Juga :Kebal Disindir Yuki Kato, Ariel Tatum Rayakan Buka Puasa Bareng Ryuji Utomo!

Berbeda dengan Yuki Kato yang mendapat pujian, namun Ariel Tatum ini justru menuai beragam cibiran dari para netizen. Banyak yang mengatakan jika artis muda berusia 20 tahun ini tak tahu malu.

“Gmn ituuu rasanyaa c arieL sm Lakinya ituu?? Ikhh gk tau maLuuu…,” cibir netizen. “Njir aku klo jd ariel sih malu tp udh ngga ada malunya kayanya,” sindir yang lain. “Ariel tatum ga tau malu bangett ih…gue sih lebih baik ga kenal teman kaya gitu mah,” sahut lainnya.

Baca Juga :Begini Tips Ala Ariel Tatum Agar Tetap Kuat Jalani Puasa Ramadhan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here