Dituduh Selingkuhi Ariel Tatum, Ryuji Hutomo Banjir Hujatan Netizen!

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Dituduh Selingkuhi Ariel Tatum, Ryuji Hutomo Banjir Hujatan Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Kehidupan pribadi para publik figure memang salalu menarik untuk dibahas. Apalagi jika itu menyangkut kisah cinta dan juga asmara para artis yang selalu berhasil menciptakan rasa penasaran pada benak publik.

Baca Juga Beredar Foto Seksi ‘Pacar Baru’ Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Kena Karma Yuki Kato!

Banyak sekali publik figure yang selalu saja tertutup dan tidak mau terbuka tentang hubungan asmara mereka. dan hal tersebutlah yang kemudian  membuat publik menjadi merasa begitu penasaran dan bertanya-tanya.

Seperti hubungan asmara artis cantik Ariel Tatum dengan kekasihnya, Ryuji Hutomo yang telah sempat menuai pro dan kontra. Seperti yang telah kita ketahui, Ryuji sendiri merupakan mantan kekasih dari Yuki Kato, sedangkan Ariel diketahui merupakan sahabat dekat Yuki.

Mengetahui hubungan asmara Ariel dan Ryuji, banyak publik yang memberikan komentar berupa hujatan dan juga cibiran kepada pasangan tersebut. walaupun hubungan asmara mereka mendapatkan banyak kritkan pedas dari para netizen, akan tetapi mereka berdua tetap selalu terlihat mesra.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Akan tetapi tidak untuk kali ini. Belakangan ini telah diketahui bahwa Ariel dan Ryuji sama-sama menghapus foto yang menampakkan kebersamaan dan juga kemesraan mereka di akun media sosial Instagram yang mereka miliki masing-masing.

Baca Ini Mischa Chandrawinata Akhinya Angkat Bicara Soal Foto Kepergok Nongkrong Bareng Ariel Tatum!

Nampaknya, kini Ariel Tatum dan Ryuji Hutomo sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Dilansir dari salah satu akun gosip, Ryuji telah kepergok sedang menghabiskan waktu bersama dengan seorang wanita yang bernama Chefita Carollina.

Bahkan mereka pun diketahui mengenakan kaos dengan warna yang serupa. Tak lupa, admin dari akun gosip pun juga menambahkan caption pada unggahan videonya tersebut. melihat Ryuji Hutomo sedang menghabiskan waktu bersama dengan seorang wanita, beragam spekulasi pun kemudian muncul dari para netter.

Bahkan tak sedikit dari para netizen yang telah menyebut bahwa Ryuji berselingkuh di belakang Ariel Tatum. Dan karena adanya orang ketiga tersebutlah pada akhirnya hubungan asmara mereka pun berakhir. Ryuji pun juga harus rela menerima beragam hujatan dan juga cibiran yang dilontarkan oleh para netizen kepadanya.

Baca Juga Inikah Bukti Ariel Tatum Putus dengan Ryuji Utomo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY