Beredar Foto Seksi ‘Pacar Baru’ Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Kena Karma Yuki Kato!

0
569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram

Beredar Foto Seksi ‘Pacar Baru’ Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Kena Karma Yuki Kato!

Lensaremaja.com – Menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ryuji Utomo membuat para netters menduga jika saat ini hubungan asmara antara Ariel Tatum dan pesepak bola Persija ini telah kandas.

Baca ini : Ariel Tatum Berhenti Eksis di TV dan Medsos Gara-Gara Diajak Nikah Ryuji Utomo?

Bahkan akun instagram keduanya sudah tidak terlihat lagi bagaimana mesranya mereka sebagai pasangan kekasih. Kabar tersebut semakin diperkuat usai Ryuji ketahuan sudah menggandeng wanita lain.

Melihat pesepakk bola ini bersama pasangan barunya, para neterpun merasa sangat penasaran dengan sosok wanita yang bersamanya. Mengingat Ryuji sendiri sempat memiliki kisah asmara dengan dua artis cantik Indonesia yakni Yuki Kato dan Ariel.

Tentu saja hal ini membuat para netizen ingin mengetahui identitas dari wanita yang mampu membuat pria 22 tahun ini terpikat. Setelah dicari tahu ternyata wanita yang menjadi kekasihnya ini bernama Chefita Carolina.

Ariel Tatum, Ryuji Utomo
Copyright©instagram

Memiliki job sebagai seorang model, Chefita diketahui memiliki darah blesteran. Bahkan iapun kerap mengumbar foto seksinya ke album akun instgaram pribadinya. Nampak betapa cantiknya model yaang sanggup menaklukkan hati Ryuji ini.

Melihat hal ini, banyak netters yang mengatakan jika saat ini Ariel Tatum tengah terkena karma Yuki Kato. Mengingat Ryuji sendiri merupakan mantan kekasih dari sahabatnya sendiri. Bahkan sejak keduanya menjalin hubungan asmara, banyak gosip mengatakan jika persahabatan Yuki dan rekan duet Ari Lasso tersebut telah retak.

Baca ini : Inikah Bukti Ariel Tatum Putus dengan Ryuji Utomo?

“Hahahahha…yang merebut akan terebut pada waktunya..equal”.

“Yang merebut akan direbut”.

“Sok ganteng… Pdhl Kegantengan nya dibawah standart.. Tpi cewe2 pda nempel.. Gonta ganti lgi.. Tingkatin prestasi dulu harusnya”.

“Aril tatum pagar makan tanaman. Gak bakalan langgeng klo hasil dri melakor mh”.

Saat ini Ariel Tatum sendiri sedang vakum dari media sosial dan juga dunia pertelevisian. Pemain sitkom ini memilih untuk menyibukkan diri sejenak dalam kegiatan sosial untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Bahkan sampai kini belum ada tanggapan darinya tentang kabar putusnya dengan Ryuji Utomo.

Baca juga : Mischa Chandrawinata Akhinya Angkat Bicara Soal Foto Kepergok Nongkrong Bareng Ariel Tatum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here