Gabung Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Jadi Kekasih Ankit Bathla?

0
277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
copyright©tellychakkar

Gabung Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Jadi Kekasih Ankit Bathla?

Lensareaja.com – Kedatangan para artis India ke Indonesia membuat fans bahagia. Bahkan pihak ANTV tak mau melewatkan kesempatan ini begitu saja. Ya,,, belum lama ini diketahui jika Drashti Dhami akan berakting sebagai bintang tamu di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten.

Baca ini :Demi ke Indonesia, Drashti Dhami Bintang Serial Geet Menolak Tawaran Main di Film Bollywood!

Bukan hanya sendiri, pemain utama serial Madhubala ini juga akan ditemani oleh Ankit Bathla. Hal ini terlihat dari postingan yang diunggha oleh Silva Salsabila ke akun Instagramnya. Lewat foto yang diunggah pada 26 Juli 2017 tersebut nampak bagaimana  pemain kecil Kecil Jadi manten ini yang bahagia bisa berfoto bersama artis asal Hindustan tersebut.

Drashti Dhami
Copyright©instagram

Selain itu, para fans semakin dibuat penasaran saat Anki Bathla ikut memamerkan akivitas yang dilakukan oleh lawan mainnya tersebut. Melalui akun Instastory-nya, ia terlihat menunjukkan aktivitasnya bersama Drashti di lokasi syuting Kecil Kecil Mikir Jadi Manten.

Terlihat sekali bagaimana aktris kelahiran Mumbai, India ini yang tengah berusaha keras untuk menghafalkan dialog yang akan dia katakan saat syuting nanti. Hal ini wajar, mengingat wanita cantik ini belum terbiasa dnegan Bahasa Indonesia.

Baca ini : Lewat ‘Madhubala’, Drashti Dhami Kembali Sapa Penggemar Serial India!

Dalam dialognya Drashti Dhami mengatakan “Kamu tidak bisa dipercaya, Ankit. Jadi ini alasan kamu minta putus?”. Melihat usaha keras lawan mainnya itu, mantan kekaish Jigyasha Singh ini memberikan dukungan dan semangat lewat captionnya yang mengatakan “Bahasa kamu bagus”.

Drashti Dhami
Copyright©instagram

Melihat dari dialog yang diucapkan, sepertinya Drashti akan berperan sebagai  kekasih dari Ankit Bathla. Tentunya hal ini akan membuat para penonton penasaran dengan akting keduanya. Apalagi ini pertama kalinya bagi mereka melakukan syuting untuk sebuah sinetron Indonesia.

Lalu, apakah kegiatan syuting keduanya kan berjalan dengan lancar ? Dan bagaimana keseruan peran Drashti Dami dan Ankit Bathla dama sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ? Nah.. bagi kalian yang penasaran, jangan lupa untuk menyaksikan akting mereka pada tanggal 26-27 Juli di ANTV pukul 20.00 WIB.

Baca juga : Asyik, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Datang Ke Indonesia Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY