Lewat ‘Madhubala’, Drashti Dhami Kembali Sapa Penggemar Serial India!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
copyright©baggout

Lewat ‘Madhubala’, Drashti Dhami Kembali Sapa Penggemar Serial India!

Lensaremaja.com – Tak ingin lama-lama membuat para penggemarnya rindu akan aktingnya, belum lama ini Drashti Dhami kembali hadir dalam serial terbaru bertajuk “Madhubala”. Sama seperti serial Geet yang dibintanginya, serial yang tayang dari tahun 2012 sampai 2014 ini juga sukses menjadi favorit di tanah India.

Baca ini :Susul Abhinav Shukla, Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Baru Tiba di Jakarta!

Bukan dengan Gurmeet Choudary, kali ini Drashti akan dipasangkan dengan sosok tampan berna,a Vivian Dsena yang berperan sebagai Shakti. Tak kalah dari aktor lain, Vivian sendiri cukup pupuler di Bollywood.

Sinopsis Madhubala
copyright©youtube

Bahkan dirinya sempat mendapatkan 6 penghargaan di negaranya. Kini Vivian akan terjun menjadi pemain utama dalam serial Madhubala yang diketahui memiliki 648 episode.

Selain itu, Monica Desideria selaku GM Marketing Communication & Corporate Communications ANTV mengaku jika serial Madhubala merupakan bentuk kesungguhan timnya dalam menyajikan serial terbaik yang dapat menghibur pemirsa tanah air.

Apalagi selama ini sebagian besar penonton menyukai serial India yang selalu disuguhkan oleh ANTV. Itulah mengapa pihaknya cukup percaya diri untuk kembali menampilkan serial India terbaru yang memiliki alur cerita yang unik.

Baca ini : Demi ke Indonesia, Drashti Dhami Bintang Serial Geet Menolak Tawaran Main di Film Bollywood!

Serial Madhubala sendiri mengsiahkan tentang seorang gadis yang menjadi superstar bernama  Madhubala (Drashti Dhami). Madhubala sendiri lahir dalam pelarian sang ibu yang ingin menyelamatkannya dan membesarkannya dari adanya mitos yang membuat sang ayah (suami ibunya) tidak ingin memiliki seorang anak perempuan.

Vivian Dsena
copyright©, Indiafo-rums

Bukan hanya Madhubala saja yang akan menjadi hiburan bagi pemirsa tanah air. Ada juga serial lainnya seperti Nakusha yang akan tampil menemani pemirsa semuanya. Tak jauh berbeda dengan serial Madhubala, seral Nakusha sendiri berkisah tentangs eorang gadis yang membuat dirinya buruk rupa demi menyembunyikan kecantikannya.

Lalu, serial manakah yang akan populer ? Madubhala atau Nakusha ? Apakag serial Madhubala milik Drashti Dhami ini akan sesukses serial Geet yang dibintanginya ?. Jangan lupa untuk terus menyaksikannya hanya di ANTV !.

Baca juga : Sinopsis Madhubala ANTV, Kisah Mistis Drashti Dhami Tentang Kelahiran Anak Perempuan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY