Sinopsis Madhubala ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Madhubala Ketahui Keburukan Mukund, Mukund Diteror Parah!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
copyright©Instagraam/@otis__hahijary

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Madhubala Ketahui Keburukan Mukund, Mukund Diteror Parah!

Lensermaja.com BintangSinopsis Madhubala 14 Juli 2017, Trishna mencoba untuk fokus pada pendidikannya dengan bantuan dari Madhubala. Sedangkan Roma datang dan mengatakan bahwa Trishna telah mendapatkan tawaeran menyanyi untuk sebuah film produksi dari RK.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Trishna Bermimpi Untuk Jadi Bintang Papan Atas!

Trishna yang mendnegar pernyataan Roma pun merasa begitu sangat senang dan juga semangat untuk latihan dan tentunya juga dengan bantuan dari Madhubala. Beberapa saat kemudian, Madhubala merasa panik pada saat mengetahui krim wajah yang dipakai oleh Trishna ternyata sudah kadaluarsa.

Dirinya ingat membeli krim tersebut di toko Mukund. Wajah Trishna menagalami gangguan dan juga terluka karena krim yang telah dia pakai sudah kadaluarsa. Mukund pun memberitahu atasannya karena krim wajah yang dijual merupakan obat yang sudah kadaluarsa.

Madhubala merasa sangat bersalah. Dirinya malah melihat Trishna yang bahagia karena dia percaya akan mendaptkan kesempatan kedua untuk masalah karirnya. Madhubala sedih karena telah memberikan krim wajah yang sudah kadaluarsa pada Trishna dan kini wajahnya menjadi bermasalah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY