Sinopsis Madhubala ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Trishna Bermimpi Untuk Jadi Bintang Papan Atas!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Trishna Bermimpi Untuk Jadi Bintang Papan Atas!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Madhubala 13 Juli 2017, Di rumah, Trish berkata pada Madhu jika dialah yang membuat mereka pergi. Rima merasa tak percaya, dia berkata bahwa semua orang akan berpikir jika dia telah memberitahu Madhu.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Lahirnya Madhubala yang Penuh Tantangan dan Perjuangan!

Trish pun berkata kepada Madhu untuk memikirkan lebih banyak lagi tentang mimpinya untuk menjadi bintang besar. Dia juga mengaku merasa muak dengan semua mimpi madu dan ingin Madhu mewujudkan mimpinya lebih dulu untuk menjadi artis papan atas.

Paddy dengan sengaja mendengar percakapa mereka dan dia pergi. Mdhi berkata pada ibunjya bahwa dia sama sekali tak salah dengan hal ini. Disisi lain, Paddhu nampak menangis tanpa suara. Trish pun datang dan mengatakan bahwa dia akan memenuhi mimpi gliserein.

Trish pun juga berkata abhwa dirinya sudah siap untuk menikah. Dia juga berjanji akan membuktikannya kepada Madhu. Paddy pun kemudian berkata jika dirinya telah memberikan waktu satu tahun untuk impan yang mereka inginkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY