Stefan William Masuk, Ini Perolehan Rating Anak Langit!

0
115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Masuk, Ini Perolehan Rating Anak Langit!

Lenseramaja.com Bintang – Kehadiran sosok Stefan William dalam sinetron Anak langit namapknya telah sukses memperkuat rating sinetron tersebut. sebelumnya sinetron tersebut sempat megalami penurunan dan menduduki posisi ke 9 usai Ammar Zoni ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Baca Juga Gara-gara Stefan William, Anak Langit Disebut Anak Jalanan Reborn!

Pada hari Senin, 10 Juli 2017 sinetron Anak Langit harus puas menduduki posisi 9 dengan memperoleh TVR sebesar 2.7 dan TVS 12.4%. begitu pula dengan hari Selasa, sinetron tersebut tak banyak mengalami peningkatan, hanya memperoleh TVR sebesar 3.0 dan TVS 13.1%.

Akan tetapi pada saat suami Celine Evangelista tersebut bergabung dalam simetron Anak Langit, perolehan rating dari sinetron tersebut pun melesat naik. Sejak munculnya karakter Hiro pada hari Rabu, 12 Juli 2017, Anak Langit memperoleh TVR sebesar 3.4 dan TVS 14.9%.

Seperti yang telah kita ketahui, Ammar Zoni telah terjerat kasus narkoba dan terpaksa dikeluarkan dari sinetron Anak Langit. Keluarnya pemeran Al dalam sinetron tersebut tentu saja menjadi pukulan berat untuk tim produksi. Hal ini dikarenkan, Ammar telah menjadi salah satu faktor tingginya perolehan rating sinetron tersebut.

Stefan William
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Sebagai gantinya, rumah produksi SinemArt pun kembali menghadirkan Stefan William dalam sinetron primadona SCTV ini. Pria yang begitu sangat akrab disapa dengan Boy tersebut sudah mulai menjalani kegiatan syuting sejak pada 11 Juli 2017.

Baca Ini Stefan William Gabung Anak Langit Jadi Buah Bibir, Begini Reaksi Celine Evangelista!

Salah seorang tim produksi telah mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagramnya. Dirinya memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan diperankan oleh Stefan dalam sinetron tersebut.

Pro dan juga kontra pun muncul usai masuknya Stefan dalam sinetron Anak Langit. Banyak para netizen yang merasa kecewa dengan keluarnya Ammar Zoni dari sinetron tersebut akan tetapi, tak sedikit pula dari para netizen yang merasa begitu antusias dengan peran Stefan dalam sinetron Anak Langit.

Lantas, dapatkan Stefan William mempertahankan rating darii sinetron Anak Langit ? jangan lewatkan kisah dari Anak Langit setiap hari pukul 17.55 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Gantikan Ammar Zoni, Ini Peran Sosok Stefan William di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY