Ammar Zoni Menghilang, Doa Ranty Maria di Anak Langit Ini Bikin Ikut Nangis!

0
248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©Tribunnews

Ammar Zoni Menghilang, Doa Ranty Maria di Anak Langit Ini Bikin Ikut Nangis!

Lensaremaja.com Bintang – Kini Ammar Zoni yang merupakan kekasih hati Ranty Maria tidak lagi membintangi sinetron Anak Langit usai ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba pada hari Jumat, 7 Juli 2017.

Baca Juga Gantikan Ammar Zoni, Ini Peran Sosok Stefan William di Anak Langit

Menggantikan posisi Ammar Zoni dalam sinetron Anak Langit, nampaknya pihak rumah produksi SinemArt telah memunculkan Stefan William. akan tetapi, dalam sinetron tersebut Stefan memerankan karakter baru yang bernama Hiro.

Karakter Aal yang telah diperankan oleh Ammar Zoni dikisahkan menghilang. Di dalam sebuah adegan, karakter Vika yang telah diperankan oleh Ranty Maria sesudah sholat pun mendoakan Al yang telah hilang entah dimana. Dia berdoa agar Al selalu dilindungi dimanapun dia berada.

Hal tersebut terlihat dari potongan sebuah adegan yang telah diunggah oleh salah satu pengguna akun media sosial Instagram. Nampak terlihat jika Vika yang diperankan oleh Ranty Maria. dia berdoa agar Al selalu dilindungi dan diberikan jalan keluar, juga dilepaskan dari segala kesulitannya.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@rahayupeer

Pengunggah dari video tersebut pun merasa jika adegan yang pada saat itu dilakoni oleh Ranty Maria merupakan doa yang sesungguhnya dari Ranty untuk Ammar Zoni. Pengunggah video tersebut juga mengaku jika dirinya merasa tersentuh dengan adegan tersebut.

Baca Ini Stefan William Dapat Sambutan Hangat dari Raya Kitty di Anak Langit

Ammar Zoni dan Ranty Maria sendiri mulai menjalin kisah asmara sejak mereka syuting bersama di dalam sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau pada tahun 2015. Kemudian, mereka dipasangkan sebagai tokoh utama dalam sinetron Anak Langit pada tahun 2017 ini.

Akan tetapi, Ammar Zoni telah didepak usai dirinya tertangkap narkoba. Berada di balik jeruji besi, nampaknya Ammar telah mendapatkan dukungan dari sang kekasih. Bahkan Ranty pun juga telah mengunggah Instagram Story yang menunjukkan dukungannya untuk Ammar.

Ammar Zoni telah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Pusat sejak pada hari Jumat, 7 Juli 2017 lalu lantaran kasus penggunaan narkoba. Untuk mengembangkan penyidikan, Rabu 12 Juli 2017 Ammar dibawa tim penyidik ke BNN Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga Cerita Stefan William Mendadak Diminta Main Anak Langit Gantikan Ammar Zoni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here