Stefan William Dapat Sambutan Hangat dari Raya Kitty di Anak Langit

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Dream

Stefan William Dapat Sambutan Hangat dari Raya Kitty di Anak Langit

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang bergabungnya Stefan William di sinetron Anak Langit telah menjadi kehebohan tersendiri di media sosial selama hari Selasa, 11 Juli 2017 lalu. dalam sinetron tersebut, Stefan telah menggantikan posisi Ammar Zoni.

Baca Juga Cerita Stefan William Mendadak Diminta Main Anak Langit Gantikan Ammar Zoni!

Beragam foto di balik layar pada saat suami Celine Evangelista melakukan kegiatan syuting promo terbaru dalam sinetron Anak Langit pun rama mendapatkan beragam komentar dari para penggemar.

Bahkan banyak penggemar yang merasa tak sabar untuk menantikan kemunculan Stefan William dalam sinetron primadona SCTV tersebut. senada dengan para penggemar yang sangat senang dengan bergabungnya idola mereka dalam Anak Langit, Raya Kitty yang juga merupakan bintang sinetron Anak Langit pun juga ikut mengungkapkan rasa gembiranya.

Pemeran Eva Monita atau Emon ini pun kemudian langsung saja mengunggah sebuah video singkat di aplikasi Instagram Story yang dia miliki. Video berdurasi singkat itu pun nampaknya telah diambil di sela-sela syuting promo.

Stefan William
Copyright©Kompas Entertainment

Nampak di dalam ungghan video tersebut, Raya tengah bersama dengan Ranty Maria. Wajah Ranty dalam video tersebut terlihat begitu lesu, akan tetapi dirinya tetap berusaha untuk menujukkan senyumnya.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 12 Juli 2017: Nyak Ida Tangisi Kepergian Al, Hiro (Stefan William) Muncul Jadi Hero Di Jalanan

Raya juga memanggil Nasya Marcella yang saat itu tengah berada di belakang mereka. kemudian kamera ponselnya dia arahkan ke samping, dan ternyata Stefan sudah berdiri disana. Raya dan Stefan sebelumnya sudah pernah main bersama dalam sinetron Anak Jalanan.

Anak Langit sendiri telah menjadi sinetron kedua yang mempertemukan Rata dengan Stefan. Walaupun banyak yangmenebak jika mereka berdua tidak mungkin menjadi pasangan dalam sinetron, namun hal ini tidak membuat para penggemar merasa sedih.

Sejumlah penggemar khususnya penonton setia dariAnak Langit pun tetap berharap jika peran Stefan William nantinya akan kembali menjadi sahabat dekat Raya. Stefan kini memang siap menjadi pemain baru di sinetron Anak Langit.

Menurut bocoran yang telah beredar, Stefan nantinya akan memainkan pemeran baru yang bernama Hiro. Lalu, seperti apakah karakternya nanti ? saksikan kisah Anak langit setiap hari pukul 17.55 WIB di SCTV!

Baca Juga Dibanding Stefan William, 3 Aktor Tampan Disebut Lebih Pantas Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY