Mengejutkan, Ini Makanan Kesukaan Namish Taneja ‘Swaragini’ Selama di Indonesia!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©Instagram/tanejanamish

Mengejutkan, Ini Makanan Kesukaan Namish Taneja ‘Swaragini’ Selama di Indonesia!

Lenseremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu aktor tampan asal India, yakni Namish Taneja telah berkunjung ke negara Indonesia. Dirinya pun mengaku begitu sangat menyukai orang-orang Indonesia yang bersikap sangat ramah.

Baca Juga Demi ‘Swaragini’, Namish Taneja Pemeran Lakhsya Rela Tinggalkan Dunia Seni Tari!

“benar, orang-orang Indonesia sangat ramag, funny, lucu, dan feels like home” kata Namish pada saat dirinya tengah berbincang dengan ANTVbelum lama ini.

Tak hanya menyukai orang-orang Indonesia yang bersikap ramah saja, akan tetapi pemeran Lakshya Maheswari dalam serial India Swaragini yang tayang di ANTV ini pun juga tak lupa untuk mencoba berbagai macam kanan khas negara Indonesia.

“walaupu saya tidak pernah mencoba semua makanan khas Indonesia, namun saya sempat mencoba satu makan” ungkapnya.

Menurut aktor tampan yang satu ini, ada satu makanan di Indonesia yang telah membuatnya jatuh cinta. Makanan yang telah membuatnya jatuh cinta tersebut adalah Tahu. Menurut Namish Taneja, makanan yang bernetuk kotak itu sangat begitu sangat berbeda dari makanan yang ada di India.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Sekedar untuk diketahui, Namish merupakan salah satu artis dari 27 artis India yang begitu sangat di nanti-nantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Dan kerena itulah, Namish mengaku jika dirinya merasa sangat senang bisa berkunjung ke negara Indonesia. Apalagi melihat antusias dari para penggemarnya yang sangat luar biasa.

Baca Ini Tak Disangka, Aktris Cantik Ini Ternyata Jadi Inspirasi Akting Namish Taneja Pemeran Laksh ‘Swaragini’!

Selama dirinya berada di negara Indonesia, Namish telah menjadi bintang tamu untuk program spesial selama bulan suci Ramadhan bersama dengan artis-artis India yang lainnya. dia mengisi program acara Pesbukers Ramadhan.

Artis-artis India yang lainnya diantaranya adalah Helly Shah, Shakti Arora, Ankit Bathla, Vishal Singh,Karan Patel dan masih banyak lagi yang lainnya. tak hanya Pesbukers Ramadhan saja. Namish Taneja juga menjadi bintang tamu di program Bollystar Vaganza.

Dirinya pun juga memiliki kesempatan untuk mengadakan acara meet and greet dengan para fansnya di Indonesia. Akan tetapi sayang, kini dirinya sudah kembali ke India. Namish pun berharap untuk bisa kembali lagi ke Indonesia secepatnya.

Baca Juga Banjir Pujian Fans, Namish Taneja ‘Swaragini’ Kecanduan Tampil di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY