Tak Disangka, Aktris Cantik Ini Ternyata Jadi Inspirasi Akting Namish Taneja Pemeran Laksh ‘Swaragini’!

0
134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Tak Disangka, Aktris Cantik Ini Ternyata Jadi Inspirasi Akting Namish Taneja Pemeran Laksh ‘Swaragini’!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini, pihak ANTV telah mengundang banyak aktor dan juga aktris asal India untuk datang ke negara Indonesia, diantaranya adalah sosok artis tampan Namish Taneja.

Baca Juga Banjir Pujian Fans, Namish Taneja ‘Swaragini’ Kecanduan Tampil di Pesbukers!

Selama berada di negara Indonesia, pemeran Lakshya Maheswari dalam serial yang berjudul Swaragini ini telah bercerita banyak hal, salah satu ceritanya adalah aktris yang dia sukai. Seperti yang dilansir dari ANTV, pada hari Minggu 2 Juli 2017 , nampaknya Namish begitu sangat mengidolakan artis cantik Deepika Padukone.

Deepika sendiri merupakan pemeran Serena di dalam film xXx : Return of Cander Cage. Namish telah mengaku jika dirinya sangat suka sekali dengan sosok Deepika Padukone.

“emm, siapa ya? Saya sangat suka dengan Deepika Padukone” kata Namish.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

“Ya, saya sangat suka sekali dengan akting Deepika, alapagi aktingnya sama Vin Diesel pada film Baywatch itu begitu sangat mengagumkan sekali untuk saya” lanjut Namish.

Baca Ini Begini Cara Namish Taneja Mendalami Karakter Lakhsya di Serial Swaragini

Bagi Namish Taneja sendiri, Deepika padukone tak hanya sosok artis yang memiliki parasa wajah sangat cantik, akan tetapi juga telah memiliki kemampuan akting yang begitu sangat luar biasa. Namish sendiri juga menilai bahwa Deepika merupakan artis yang cantik natural.

“iya benar, tidak hanya cantik natural saja, dia juga merupakan sosok wanita yang aktingnya sangat luar biasa, paket lengkap lah” Ujar Namish.

Karena begitu mengagumi akan sosok Deepika Padukone, bahkan aktor yang berusia 22 tahun tersbeut juga tak segan untuk mengakui  jika aktris berusia 31 tahun tersebut adalah sosok yang telah memberikan inspirasi untuknya dalam hal berakting.

Meskipun dirinya adalah seorang pria dan Deepika merupakan seorang wanita, akan tetapi Deepika telah menjadi sumber inspirasi untuk Namish Taneja dalam melakukan akting. Namish sendiri belum lama ini juga telah berkunjung di negara Indonesia.

Sekedar diketahui, Namish merasa sangat senang pada saat berada di Indonesia. Dirinya pun juga berharap akan bisa tampil kembali di Indonesia untuk menghibur para penggemarnya.

Baca Juga Selain Namish Taneja, Helly Shah Bintang Swaragini Juga Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY