Sinopsis Swaragini ANTV Episode 44 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Swara Tuduh Sanskar Sebagai Penculik Ragini, Ragini Curigai Adarsh!

0
1064
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 44 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Swara Tuduh Sanskar Sebagai Penculik Ragini, Ragini Curigai Adarsh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 6 Juli 2017, Sanskar berjanji pada Swara jika dia tak akan membiarkan siapapun merasa curiga padanya. Seseorang terus mengawasi Swara, Swara merasa jika dirinya sedang diperhatikan seseorang. Disisi lain, Annapurna meminta Ragini untuk makan namun dia menolaknya. Parvati meminta Ragini untuk beristirahat.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017 Part 2: Devika Berniat Balas Dendam Pada Swara dan Sanskar, Polisi Introgasi Swara!

Ragini menceritakan pada neneknya jika dia telah mencakar lengan penculik tersebut. swara pergi menemui Sanskar, namun Sanskar tak ada. Swara mencoba untuk membuka dompet Sanskar dan menemukan tanda terima bandara. Beberapa saat kemudian Sanskar datang.

Nenek meminta agar Laksh menjaga Ragini, Laksh setuju. Ragini berpikir dia ingin bicara dengan Swara. Swara menanyakan tanda terima bandara itu pada Sanskar, dia mulai meragukan Sanskar dan berpikir Sanskar yang menculik Ragini. Ragini datang, dan mengatakan pada Swara tentang penculikannya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Inspektu polisi datang dan Sujata memanggil Ragini dan Swara. Annapurna mengambil selimut merah, namun dia tak menemukannya. Inspektur berniat mencarinya dan Prasad setuju. Inspektur juga tak bisa menemukan selimut tersebut. Ragini meminta Swara ikut bersamanya dan pergi ke kamar. Ragini bersyukur karena Swara tak menyebut nama Sanskar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here