Sinopsis Swaragini ANTV Episode 76 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: Maya Beritahu Swara Tentang Rencana Sahil, Swara Menikah dengan Sahil!

0
760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 76 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: Maya Beritahu Swara Tentang Rencana Sahil, Swara Menikah dengan Sahil!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 7 Agustus 2017, Sahil meminta agar ibunya tak mengatakan rencana barunya pada Swara. Sanskar berusaha untuk menghubungi Swara, namun ponsel Swara disembunyikan oleh Sahil. Sahil mengirim pesan pada Sanskar agar Sanskar tak curiga padanya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 75 Hari Ini Minggu 6 Agustus 2017 Part 2: Parineeta Minta Ragini Membawanya Kembali ke Rumah Maheswari, Sahil Ditangkap Polisi!

Maya memberikan naskah pada Swara, dan pada bagian bawah ada tulisan yang mengatakan bahwa Sahil berniat menikahinya. Maya juga memberitahu Swara jika saat ini dia tidak berada di Patna namun berada di Hoogly. Maya meminta agar Swara segera menghubungi Sanskar.

Beberapa saat kemudian, Sahil datang dan meminta Swara untuk menyiapkan kostum anak-anak. Swara pergi ke ruang kostum dan membakar pesan dari Maya supaya Sahil tak mengetahuinya. Swara mengambil kostum cukup lama dan membuat Sahil merasa cemas.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sahil pun berusaha untuk membuka ruang kostum tersebut dan kemudian Swara membuka ruangan itu. Swara terlihat ketakutan saat melihat Sahil.  Sahil meyakinkan Swara jika saat ini dia sudah berubah. Swara berusaha untuk memberitahu Sanskar, Swara pun akhirnya meminta agar Sahil mengantarnya membeli kostum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here