Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Dr Ryan Thamrin Belum Juga Menikah Hingga Tutup Usia!

0
484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ryan Thamrin
Copyright©Tribun Kaltim

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Dr Ryan Thamrin Belum Juga Menikah Hingga Tutup Usia!

Lensaremaja.com – Kabar meninggalnya Dr Ryan Thamrin sampai kini masih menyisakan banyak pertanyaan dibenak publik tentang penyebab yang membuat dokter ganteng ini harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca ini : Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin!

Kesibukannya di dunia medis membuat dokter yang telah menginjak usia 40 tahun ini belum juga menikah. Hal ini diungkapkan oleh Dony Apriasi selaku sepupu dari dokter yang sempat menjadi pemandu di acara dr. Oz ini.

dr Ryan Thamrin Meninggal
Copyright©kumparan

“Saking asiknya berkarya dia lupa berkeluarga, lupa berumah tangga, beliau asik dengan dunia medisnya”. Donny juga mengatakan jika kepergian sepupunya ini membuat pihak keluarganya merasa sangat kehilangan.

Pasalnya selama ini Dr. Ryan diketahui sangat mengayomi keponakannya. Terlebih ia juga dikenal begitu cerdas dan pintar. Sebagai dokter, Ryan cukup tahu dengan apa yang menjadi kekurangannya. Itulah mengapa ia memilih untuk terus mengasah ilmu kedokterannya agar bisa menjawab berbagai pertanyaan dari pemirsa tentang kesehatan.

Dari keterangan Donny,saat ini Dr Ryan Thamrin tengah menempuh pendidikan ilmu doktor spesialis di Bandung. Karena kesibukannya dalam bidang ilmu kesehatan membuat keluarganya selalu mengingatkan agar pria 40 tahun ini segera melepas status lajangnya dan membina sebuah keluarga. Namun keinginan keluarganya ditangapi dengan santai oleh dokter tampan ini.

Baca ini : Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Usai disalatkan di Mesjid Nurul Mutaqin, jenazah dari dr. Ryan dikebumikan di  Pemakaman Labuay, Jalan Kesadaran, Tangkerang Labuay, Pekanbaru. Banyak pelayat yang memenuhi tempat pemakaman untuk mengantar kepergian dokter tampan ini.

Ryan Thamrin
Copyright©bintang

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Dr Ryan Thamrin sempat meniti karirnya sebagai pemandu acara Dr. Oz Indonsia. Sebelum menjadi dokter, ia sempat terjun ke dunia modeling dan menjadi Cover Boy Majalah remaja Aneka Yess!.

Pada tahun 2000 lalu ia juga sempat menjadi Cosmo Man Majalag Cosmopolitan hingga pada tahun 20113 ia terpilih menjadi Abang Jakarta. Mmeiliki banyak prestasi di dunia hiburan tak membuat dokter tampan ini meninggalkan impiannya dengan terjun ke dunia medis.

Baca juga : Terungkap, Ternyata Penyebar Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Adalah Akun Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here