Tambah Sedih, Dr Ryan Thamrin Ternyata Sempat Tunangan Sebelum Tutup Usia!

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dr Ryan Thamrin
Copyright©bintang

Tambah Sedih, Dr Ryan Thamrin Ternyata Sempat Tunangan Sebelum Tutup Usia!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang teman telah mengungkapkan hal yang begitu mengejutkan tentang kehidupan asmara dari mendiang dr Ryan Thamrin. Pembawa acara dalam Dr Oz Indonesia tersebut ternyata diam-diam sudah memiliki calon istri.

Baca Juga Bikin Sedih, Reisa Broto Asmoro Unggah Pose Bareng Dr Ryan Thamrin dan Julia Perez!

Mia, yang merupakan wartawan media cetak rupanya sempat melakukan wawancara dengan Ryan. Dirinya pun mengenang betapa serunya berdiskusi dengan dokter tampan yang berusia 39 tahun tersebut.

“waktu itu, kita akan wawancara, tiba-tiba saja tunangannya telepon. Dia bilang sendiri kalau itu tunangannya. Dokter ganteng itujuga telah menunjukkan cincin tunangannya ke kita” kata Mia, pada hari Senin 7 Agustus 2017.

Tak hanya menunjukkan cincin tunangannya saja, akan tetapi dr Ryan Thamrin pun juga sempat menuturkan tentang tunangannya tersebut yang memiliki sifat manja dan perhatian.

“waktu itu kekasihnya telepon nanyain dokter Ryan udah makan belum. Acaranya udah kelar belum”lanjut Mia.

Sebelumnya, telah sempat beredar kabar bahwa Ryan akan menikah pada tahun ini. Akan tetapi sayang, niatanya tersebut belum tercapai karena dia telah meninggal dunia pada 4 Agustus 2017 usai menderita penyakit maag akut.

dr Ryan Thamrin
Copyright©kumparan

Walaupun begitu, beberapa tahun yang lalu Ryan sempat mengungkap keinginannya untuk menikah. Kepergian Ryan memang masih meninggalkan misteri. Hal ini dikarenakan para sahabat tidak ada yang mengetahui penyakit yang telah di derita oleh Ryan sampai akhirnya meninggal dunia.

Baca Ini Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Dr Ryan Thamrin Belum Juga Menikah Hingga Tutup Usia!

Sempat beredar sebuah kabar bahwa dr Ryan Thamrin meninggal karena penyakit maag akut dan juga diduga kanker otak. Akan tetapi kabar tersebut masih simpang siur. Hj. Fahmiah Asad pun angkat bicara.

Fahmiah mengatakan bahwa penyebab putranya meninggal adalah lantaran organ lambungnya yang tidak berfungsi dengan baik. hal tersebut dikarenakan pola makan Ryan yang buruk pada saat masih muda.

Pada saat mulai sakit, Ryan pun lebih memilih untuk kembali ke Pekanbaru dan berkumpul bersama dengan keluarganya. Dengan sabar, sang ibunda pun merawat pemilik nama asli Hesta Meriansyah tersebut.

Baca Juga Terungkap, Ternyata Penyebar Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Adalah Akun Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here