Cibir Adelia Wilhelmina, Wanita Ini Ngaku Jadi ‘Kekasih Gelap’ Pasha Ungu!

0
58
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu
Copyright©Instagram/adeliapasha

Cibir Adelia Wilhelmina, Wanita Ini Ngaku Jadi ‘Kekasih Gelap’ Pasha Ungu!

Lensaremaja.com – Lama tak muncul di layar kaca, belum lama ini Adelia Wilhelmina baru saja mengupdate akun instagramnya dengan mengunggah foto mesranya bersama sang suami. Namun siapa sangka jika unggahan ini malah mengundang sebuah komentar yang mengejutkan.

baca ini : Adelia Pasha Ungu Ikuti Jejak Suami Bentuk Trio Vokal !

Lewat unggahannya pada Minggu 7 Agustus kemrain, Adelia hanya ingin menuliskan beberapa kalimat tentang jodoh sebagai keterangan dalam foto yang diunggahnya. “Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik… Sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya” Insya Allah semuanya Indah”.

Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu
Copyright©Instagram/adeliapasha

Sayangnya caption yang ditulis oleh istri Pasha Ungu malah menuai sindiran dari salah satu netizen yang mengatakan bahwa dirinya telah merusak rumah tangga Pasha saat dulu masih belum menikahinya.

“Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ketiga merusak rumah tangga orang sampai bercerai. Sudah bahagiakah kamu sekarang dengan dia walau hati dia Allah tidak bisa hilangkan dai kekasih gelapnya dan cinta gilanya”.

Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu
Copyright©Instagram

Mendapat cibiran itu, Adelia Wilhelmina langsung membalasnya dengan memberikan penjelasan bahwa ia sama sekali bukan orang ketiga. “Memang siapa yang jadi orang ketiga mbak? Sejak kapan aku ganggu pernikahan orang. Saya kenal sama suami saya dianya udah pisah, si mbak ketinggalan gosipnya kali hehe”.

baca ini : Adelia Wilhelmina Istri Pasha ‘Ungu’ Ungkap Keinginan Melahirkan Anak Tepat di Hari Kartini!

Lalu netizen tersebut ikut membalas pernyataan Adel dan mengatakan “Tenang saja, santai saja. Saya juga tidak akan dengan suami kamu saja. Hati-hati jangan sakit kalau mantan kekasih gelapnya menikah dan hilangkan hatinya dengan mantan kekasih gelapnya”.

Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu
Copyright©Instagram

Alhasil postingan milik Adelia Wilhelmina langsung mendapat tanggapan dari para netters lainnya. Sampai-sampai kolom komentarnya berisi hingga 1400 komentar.

“Ceritanya kapan tamat mba? Wkwk si mba halu ih kalau udah ada yg lain kok masih ngungkit kekasih gelap, kekasih terang dong mba yg diurusin. Eta terangkanlah”.

“Masa kekasih gelap kaya gitu. yg namannya kekasih gelap tuh harus lebih cantik. Kocag”.

Baca juga : Lahir Tepat di Hari Kartini, Siapa Nama Anak Keempat Pasha Ungu dan Adelia Wilhelma?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here