Rozmanizar Sedih ‘Diselingkuhi’ Enji, Ayu Ting Ting Pamer Pose Imut Bareng Bilqis!

0
272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Rozmanizar Sedih ‘Diselingkuhi’ Enji, Ayu Ting Ting Pamer Pose Imut Bareng Bilqis!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sempat memamerkan foto imut bersama dengan putri sematawayangnya, yakni Bilqis Khumairah Razak. Dirinya dan Bilqis selfie lucu-lucuan di tempat tidur dengan filter ala kucing yang imut.

Baca Juga Begini Reaksi Dave Hendrik Saat Diserang Oleh Fans Ayu Ting Ting!

Dalam unggahan fotonya tersebut, Ayu tak lupa untuk menambahkan caption. Dirinya pun juga menambahkan simbol cinta yang cukup banyak dan juga terlihat begitu sangat bahagia. melihat foto selfie Ayu dan Bilqis tersebut, rupanya para netizen pun turut merasa senang.

Mereka mengaku gemas melihat Bilqis dalam unggahan foto tersebut. “wahhh makin gemessiiinn aja Bilqiss.. bundanya juga cantik” kata salah seorang netizen. “kalian brdua cantik dan gemesin ya” sahut netizen yang lainnya yang juga turut memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

 

Disisi lain, Rozmaniar atau yang biasa kita kenal dengan nama Niza malah dikabarkan tengah diterpa sebuah masalah. Telah beredar sebuah rumor bahwa hubungan pernikahan Niza dan Enji retak karena mantan suami Ayu Ting Ting tersebut berselingkuh.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dugaan tersebut muncul usai salah satu akun gosip mengunggah foto capture video call Enji dan seorang wanita yang bertato. Sang wanita misterius tersebut pun memanggil Enji dengan sebutan sayang dan dia bersikap manja.

Baca Ini Ayu Ting Ting Bangga Putrinya Kriting, Penampakan Tato di Tangan Bilqis Ini Bikin Gagal Fokus!

Seolah membenarkan tentang adanya rumor yang telah tersebar luas tersebut, Niza pun kemudian menuliskan unggahan galau akan tetapi dirinya berusaha untuk tetap tegar. Dirinya pun juga pamer foto selfie dengan ekspresi yang sedih sambil tertunduk dengan memalingkan wajahnya.

Lantas mungkinkah Niza menangis lantaran rumor Enji berselingkuh dengan wanita bertato tersebut memang benar ? unggahan foto tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para netizen. sementara itu, para netizen pun juga turut merasa sedih dan juga memberikan dukungan pada wanita cantik tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©Instagram/@rosmanizar_baskoro

Sejauh ini, belum diketahui siapakah wanita itu dan benarkah mantan suami Ayu Ting Ting tersebut selingkuh. Walaupun begitu, para netter pun mengkritik Enji lantaran menyakiti Niza yang dikenal dengan wanita cantik dan solehah.

Baca Juga Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Ribut dengan ANTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here