Begini Reaksi Dave Hendrik Saat Diserang Oleh Fans Ayu Ting Ting!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyirght©lifestyle

Begini Reaksi Dave Hendrik Saat Diserang Oleh Fans Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com BintangDave Hedrik adalah seorang juri program televisi ASAL, beberapa waktu yang lalu dirinya sempat melontarkan kata-kata yang menuai kontroversi. Di dalam acara tersebut, Dave telah memberikan pujian kepada salah satu kontestan yang bernama Asri Rahayu.

Baca Juga Ayu Ting Ting Bangga Putrinya Kriting, Penampakan Tato di Tangan Bilqis Ini Bikin Gagal Fokus!

Dirinya memberikan pujian pada kontestan tersebut lebih cantik daripada Ayu Ting Ting. Pernyataannya tersebut langsung saja mendapatkan komentar pedas dari para penggemar fanatik Ayu, atau yang biasa disebut dengan Balajaer.

Pada saat ditemui di Plaza Senayan, pada hari Senin 7 Agustus 2017, Dave mengatakan jika dirinya merasa sangat senang. Dirinya mengaku merasa tak menyangka jika komentar yang sangat sederhana tersebut bisa menimbulkan banyak kontroversi.

Dave Hendrik
Copyirght©cosmopolitan

“seneng banget, gak nyangka komentar yang sederhana itu bisa menimbulkan banyak kontroversi, begitu banyak omongan yang mancing rumpi kanan kiri” kata Dave.

Dave Hendrik sendiri pun juga telah menegaskan bahwa apa yang telah dia katakan merupakan sebuah realita yang ada. Dirinya pun juga merasa sangat terkejut setelah menerima banyaknya notofikasi yang masuk ke smartphone miliknya.

Baca Ini Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Ribut dengan ANTV

Menurut pendapatnya, Asri Rahayu memang lebih cantik dari Ayu. “kalau mau diakui dan juga dibandingkan, memang dia (Asri Rahayu) lebih cantik dari Ayu pastinya. Itu menurut pendapat saya lhoh. Kalo pendapat lo beda ya gak apa-apa. Tiba-tiba aja heboh, dan tumben banget baterai hp saya habis. Itu sangat jarang” lanjut Dave.

Lantaran akibat apa yang telah dia nyatakan tersebut, rupanya para Balajaer telah menyerang Dave lewat akun media sosial Twittter dan juga Instagram yang dia miliki. Akan tetapi, Dave sendiri mengaku tak perlu untuk menanggapi semua itu selama apa yang dia bicarakan masih positif.

Walaupun dirinya telah dihujat oleh para penggemar fanatik Ayu, Dave Hendrik rupanya merasa yakin bahwa Ayu sendiri tak akan marah kepadanya karena komentarnya tersebut. Hal ini dikarenakan, Dave sudah mengenal betul bagaimana keprbadian pelantun lagu Sambalado tersebut dengan sangat baik.

Baca Juga Sempat Dituding Jiplak Lagu India, Single Terbaru Ayu Ting Ting Tembus 1 Juta Penonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here