Irish Bella Makin Cantik dengan Gaya Rambut Baru, Giorgino Abraham Makin Jatuh Hati?

0
232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Instagram/_irishbella_

Irish Bella Makin Cantik dengan Gaya Rambut Baru, Giorgino Abraham Makin Jatuh Hati?

Lensaremaja.com – Sukses tampil sebagai Tania dalam Berkah Cinta, belakangan ini Irish Bella kembali memukau penggemarnya dengan gaya rambut terbarunya. Ya,,, baru saja artis cantik memotong rambutnya hingga sebahu.

Baca ini : Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

Tentu saja model barunya ini membuat mantan kekaish Rezky Aditya ini terlihat lebih segar. Lewat postingannya, terlihat wanita yang kerap dipanggil Ibel ini tampil memukau dengan mengenakan model baju bahu terbuka.

Irish Bella
Copyright©Instagram/_irishbella_

Rambut barunya seakan menyempurnakan penampilannya. Apalagi kacamata berwarna biru membuat artis 21 tahun ini semakin terlihat kece.

Penampilan Ibel kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Apalagi selama tampil di sinetron Anugerha Cinta dan Berkah Cinta, lawan main Giorgino Abraham ini sering tempil dengan rambut panjangnya yang indah.

Tentu saja hal itu akan menjadi ciri kasnya untuk dikenal sebagai Tania. Namun kali ini, Irish Bella seakan ingin menunjukkan penampilannya yang lebih fresh. Bahkan rambut barunya ini juga ia tunjukkan dalam beberapa fotonya di Instagram

Salah satunya adalah foto saat ia duduk di sebuah tangga, Ibel nempak memegangi rambut pendeknya sambil berpose acuh terhadap kamera. Menggunakan dress berwarna putih, ia nampak begitu cantik dan anggun.

Baca ini : Giorgino Abraham Jalani Pemotretan Bareng Irish Bella, Prewedding?

Alhasil, foto terbaru Ibel ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar positif dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk penampilan terbaru dari pemain Berkah Cinta ini.

Irish Bella
Copyright©Instagram/_irishbella_

“Kakak Irish Bella, rambutnya dipotong ya? Makin cantik kakak”.

“Cantiknya Irish Bella”.

“Cantiknya kakak”.

Disamping kesuksesannya membintangi sejumlah sinetron, belum lama ini Ibel sempat terdengar kabar yang kurang sedap. Pasalnya ia disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat hubungan Giorgino dan Angle Gilsha kandas di tengah jalan.

Apalagi selama ini banyak fans yang kerap menjodoh-jodohkan keduanya. Semua itu karena Gino dan Irish Bella sukses menunjukkan chemistry yang begitu bagus saat dipasangkan dalam sinetron Berkah Cinta.

Baca juga : Kelewat Seksi, Gaun Hijau Irish Bella Saat Pemotretan Bareng Giorgino Abraham Ini Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here