Usai Heboh Video Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Berikan Pesan Ini kepada Fans!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Usai Heboh Video Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Berikan Pesan Ini kepada Fans!

Lensaremaja.com Bintang – Pada akhir bulan Juli dan awal bulan Agustus ini, Giorgino Abraham memang disorot media. Pria yang akrab disapa dengan nama Gino tersebut menjadi viral lantaran jogetnya dengan artis cantik Irish Bella yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip.

Baca Juga Ini 5 Momen Romantis Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Tinggal Kenangan!

Walaupun perlahan-lahan sensasi tersebut sudah mereda, akan tetapi pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta tersebut telah menitipkan pesan untuk para penggemarnya lewat salah satu media. Di dalam pesannya tersebut, Gino merasa sangat percaya dengan para penggemarnya.

Gino mengatakan bahwa penggemarnya tidak akan mudah percaya dengan gosip yang telah beredar. Pada saat dirinya dihakimi dan dijelek-jelekan ribuan kali, para penggemarnya tersebut telah melayangkan dukungan kepadanya.

Dan karena hal tersebut Giorgino Abraham pun merasa lebih santai untuk mengahadapi cibiran dan juga cacian yang dilontarkan oleh hatersnya lantaran semangat yang diberikan oleh para penggemarnya. Pada saat banyak orang menilai buku dari sampulnya, para penggemarnya pun memberi keyakinan untuk selalu bersabar.

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Mantan kekasih Angela Gilsha ini pun juga mengatakan jika para penggemarnya tidak ikut-ikutan menghakiminya. Lawan main Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta tersebut juga menambahkan, pada saat dirinya dituding berubah dan juga tukang selingkuh, dia tak akan berupaya untuk mengubah persepsi khalayak.

Baca Ini Irish Bella Makin Cantik dengan Gaya Rambut Baru, Giorgino Abraham Makin Jatuh Hati?

Rupanya, Gino memiliki beberapa alasan mengapa dirinya tak akan mengubah persepsi khalayak. Alasan pertama adalah lantaran pro dan kontra di dalam dunia hiburan merupakan hal yang dianggap wajar olehnya. alasan kedua adalah lantaran Gino tak bisa memuaskan semua pihak. Memuaskan semua pihak hanya akan membuat figur publik merasa kelelahan.

Giorgino Abraham mengatakan biarkan waktu yang membuktikan jika dirinya memang tak ada hubungan apapun dengan Irish Bella. Jodoh dan cinta, putus sambung hanya Sang Pencipta yang bisa menggariskan.

Dan yang terpenting untuk Gino saat ini adalah dirinya berusaha untuk jujur pada dirinya sendiri, kemudian jujur pada orang lain. Gino juga tak melarang publik untuk berasumsi lain tentang dirinya karena hal tersebut merupakan hak mereka.

Baca Juga Kelewat Seksi, Gaun Hijau Irish Bella Saat Pemotretan Bareng Giorgino Abraham Ini Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here