Kelewat Seksi, Gaun Hijau Irish Bella Saat Pemotretan Bareng Giorgino Abraham Ini Jadi Sorotan!

0
413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©bintang

Kelewat Seksi, Gaun Hijau Irish Bella Saat Pemotretan Bareng Giorgino Abraham Ini Jadi Sorotan!

Lensa Remaja – Seolah tak menghiraukan banyaknya desas-desus miring, kini Irish Bella bersama dengan Giorgino Abraham sibuk menjalani sesi pemotretan. Usai di tuding sebagai dalang dari kehancuran hubungan Gino dan Angela Gilsha, wanita berdarah Indo-Belgia ini tak pedulikan.

Bahkan, Gino sendiri kini menikmati masa lajangnya setelah berpisah dari Angela Gilsha. Pemotretan Irish Bella juga menggandeng Giorgino Abraham sebagai pasangan modelnya. Kala itu, si cantik Ibel mengenakan dress merah merona dengan bubuhan kosmetik cantik. Seperti yang kita tahu, Irish Bella sendiri cukup mempunyai postur seksi. Apalagi saat berdandan, rupawan wanita itu terlihat glamour.

Baca Juga Giorgino Abraham Jalani Pemotretan Bareng Irish Bella, Prewedding?

Namun, belum lama ini mereka tampil kembali pada pemotretan dengan nuansa berbeda. Tak lagi merah, busana yang membalut lekuk tubuh Ibel berwarna hijau. Sementara untuk Giorgino Abraham sendiri masih tampil maskulin dengan kemeja hitam yang di kombinasikan dengan blazer hitam.

Irish Bella
Copyright©wowkeren

Ada apa dengan gaun hijau Irish Bella yang belakangan ini menjadi sorotan?

Banyak dari netizen yang menilai Ibel kelewat seksi dengan busana yang di gunakan. Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh akun @makrumpita. Pada video tersebut, Irish Bella dan Giorgino Abraham memang tampak mesra. Beberapa pose di tayangkan jadi satu slide video yang diunggah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here