Usai Giorgino Abraham Goyang Bareng Irish Bella, Angela Gilsha Kepergok Mesra dengan Brondong Ganteng!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angela Gilsha
Copyright©instagram/angelagilsha

Usai Giorgino Abraham Goyang Bareng Irish Bella, Angela Gilsha Kepergok Mesra dengan Brondong Ganteng!

Lensaremaja.com – Dipasangkan dalam sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta membuat sosok Giorgino Abraham dan Irish Bella kerap dikabarkan dekat. Apalagi chemistry keduanya yang terbilang apik membuat mereka kerap dijodoh-jodohkan.

Baca ini :Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Irish Bellla!

Bahkan ada kabar yang menyatakan jika Gino kini tengah berlibut ke  Bali bersama dengan lawan mainnya ini. Alhasil media sosial pun ramai dipenuhi perbincangan tentang keduanya. Kedekatan keduanya sempat memunculkan kabar bahwa hubungan asmara antara Gino dan Angela Gilsha sang kekasih telah kandas.

Bukan hanya gosip, ternyata berita putusnya hubungan Gino dan Angela memang benar adanya. Apalagi pihak keluarga Angela belum lama ini telah membenarkan isu tersebut. Namun siapa sangka, dibalik maraknya kabar tentang Bella dan mantan kekasihnya, Angela Gilsha malah kepergok telah jalan berdua dengan seorang pesintron muda.

Angela Gilsha
Copyright©instagram/lambe_turah

Ya,,, pemain antagonis di Berkah Cinta ini ketahuan jalan bareng dengan aktor tampan Bryan Domani. Hal ini ditunjukkan lewat sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Lewat postingannya terlihat sosok Bryan yang  tengah makan berdua dengan aktris kelahiran 2 Juli 1994 ini.

Bahkan di salah satu foto juga terlihat perhatian yang ditunjukkan kakak Megan Domani ini kepada mantan kekasih Gino tersebut.  Alhasil kedekatan keduanya pun menuai beragam komentar dari para netters.

Baca ini : Ini Penjelasan Aurelie Moeremans Soal Angela Gilsha Dituduh Kena Karma Gara-Gara Rebut Giorgino Abraham!

Tak sedikit yang mengira, kemungkinan saat ini Angela tengah balas dendam dengan sang mantan kekasih. Apalagi selama ini diketahui jika Gino kerap terlihat dekat dengan Irish Bella. “Cie bls dendam ..hahay lutu ali”. “Yah bls dendam dia hahahahaha”.

Usia Angela Gilsha dan Bryan Domani memang berbeda 6 tahun, namun hal itu tidak membuat netters berpikir panjang untuk memberikan dukungan kepada keduanya. Bahkan mereka merestui seandainya dua bintang muda ini menjalin hubungan asmara.

“Gapapa kali brondong juga yg penting gak gesek2 pacar org em”.

“Ehh cari yg brondong nih”.

“Sama brondong juga gpp asal jgn sm tukang mesum haha”.

Baca juga : Menengok Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Telah Kandas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY