Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Asyik Lakukan Hal Ini!

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angela Gilsha
Copyright©Instagram/angelagilsha

Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Asyik Lakukan Hal Ini!

Lensa Remaja – Kabar mengejutkan dari pasangan selebriti tanah air, Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. Baru saja isu panas membeludak, di kabarkan kalau keduanya telah resmi putus lantaran kedekatan Irish Bella dengan Giorgino Abraham.

Ketiga pemeran dalam sinetron Berkah Cinta ini memang tengah menghabiskan waktu liburan. Pemeran sosok Eros dalam Berkah Cinta ini memilih Bali sebagai objek yang di sambangi.

Angela Gilsha
Copyright©Instagram/angelagilsha

Memilih lokasi yang sama, Irish Bella juga berlibur di Bali. Pada Jum’at (21/7), Ibel mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan rekan-rekannya termasuk Gino. Hebohnya lagi, unggahan juga disusul oleh akun Instagram Lambe Turah yang menampilkan kemesraan Giorgino Abraham dengan Irish Bella tengah berdansa.

Baca Juga Angela Gilsha Pastikan Sinetron Berkah Cinta Tak Akan Dibungkus SCTV, Kecuali Sampai . . .

Lantas bagaimana dengan Angela Gilsha, benarkah dirinya lantas memutuskan Giorgino Abraham atau justru mencari kesibukan lain?

Angela Gilsha
Copyright©Instagram/_irishbella_

Tak mau buang-buang kesempatan yang ada, Angela Gilsha juga tengah menikmati liburan. Akan tetapi, bukan pulau Dewata yang menjadi tempat tujuan kekasih Gino ini melainkan Nusa Tenggara Timur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY