Giorgino Abraham Tak Setuju Soal Karir Bintang Sinetron Pendek!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham Tak Setuju Soal Karir Bintang Sinetron Pendek!

Lensaremaja.com – Sebagai aktor yang kini tengah menggelut dunia pesinetronan, Giorgino Abraham sadar betul jika saat ini sinetron harian memang tengah menjamur di berbagai stasiun televisi.

Baca ini : Pamer Foto Mesra Bareng Angela Gilsha, Giorgino Abraham Dianggap Lebih Cocok dengan Irish Bella!

Dimana dalam sinetron harian setiap alur cerita bisa berubah setiap harinya. Dan hal itu tentu saja didasarkan atas total rating dan share. Apalagi jika ratingnya sempat menurun, maka jumlah episodenya bisa langsung saja dipangkas sesuai kemauan mereka.

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Melihat hal ini banyak karir dari para pemain sinetron yang tidak bisa panjang. Tentu saja hal itu berbeda dengan apa yang dirasakan para pemain sinetron di era 1990-an. Dimana karir mereka lebih langgeng daripada sekarang.

Mendapati pernyataan tersebut, rupanganya Giorgino Abraham  selaku pemain sinetron kurang merasa setuju dengan anggapan tersebut. Karena bagi Gino, peluang  bagi seorang aktris atau aktor untuk bersinar lama di dunia hiburan tergantung dari kejeliannya memilih peran dan menyeleksi cerita.

Ia juga menjelaskan jika selama ini juga banyak sekali sosok artis yang bisa melejit secara cepat namun usai beberapa tahun kemudian malah tidak terdengar kabarnya. Jadi intinya, semua kepopuleran yang didapat oleh seorang artis tergantung dari seberapa besar energi yang dikeluarkan untuk penggarapan sebuah sinetron yang tengah dijalaninya.

Baca ini : Sinetron Berkah Cinta Segera Tamat, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dipasangkan di Sinetron Baru Lagi?

Selain itu, kekasih Angela Gilsha ini juga mengatakan jika semua sinetron yang memiliki umur panjang belum tentu memiliki cerita yang berkualitas. Bahan sinetron dengan jumpah episode sedikit juga belum tentu memilikki tema yang sedikit.

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Hal ini dibuktikan lewat sinetronnya yang bertajuk Aku Anak Indonesia. Dimana saat bermain di dalamnya Gino merasa jika sinetron tersebut begitu mendidik. Apalai dalam perannya ia digambarkan sebagai sosok cowok muda idaman Indonesia yang taat beragama, bijaksana dan menjadi panutan.

Padahal karakter yang dimainkannya berbeda jauh dengan kebiasaannya sehari-hari. Namun Giorgino Abraham merasa sayang, pasalnya umur dari sinetron tersebut tak berlangsung lama meski dirinya sangat menyukai karakter yang dimainkannya.

Baca ini : Sinetron Berkah Cinta Segera Tamat, Fans Giorgino Abraham dan Irish Bella Protes!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY