Sinopsis Anandhi ANTV Episode 492 Hari Ini Sabtu 22 Juli 2017: Niranjan Heran dengan Sikap Nandhu, Shiv Marah Anoop Curi Berkas LSM Anandhi

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 492 Hari Ini Sabtu 22 Juli 2017: Niranjan Heran dengan Sikap Nandhu, Shiv Marah Anoop Curi Berkas LSM Anandhi

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Niranjan dan keluarga sedang menyantap makanan. Gangga memberikan makanan khusus pada Niranjan yang memiliki sakit lambung. Makanan tersebut dibuat oleh Gehna.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 490 Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Gopal Memprovokasi Nandhu, Nandhu Menentang Pernikahan Gehna dan Nirajan!

Saat memakan makanan itu Niranjan batuk dan tersedak. Nandhu melihat kejadian itu dari jauh. Gehna kaget saat Niranjan mengeluh pedas karena dirinya tak memberikan cabai. Kalyani marah sementara Gehna menyalahkan dirinya sendiri.

Sinopsis Anandhi di Kesar Bagh Meenu tampak bingung masak karena Ira sudah membuat Halwa. Karena kompor masak Cuma satu Anoop tiba – tiba menegur Meenu yang tak kunjung menyiapkan sarapan pagi.

Sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Kemudian Meenu dan Ira berdebat, Sanchi menenangkan keadaan. Akhirnya Ira pun meminta maaf. Ditempat lain, Anandhi mencari wanita yang bernama Sharmila. Sharmila shock karena saat itu dirinya sedang berbincang dengan Anoop.

Di Jaitsar, Jagdish membantu Sona membayar biaya sekolah anaknya. Sementara Nandhu kembali membuat kesal Niranjan. Niranjan mencoba berbicara dengan Nandhu namun ia pergi begitu saja. Gehna hanya bisa menangis.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Gangga pun datang menenangkan Bibinya. Niranjan yakin bahwa ada sesuatu dan suatu saat Nandhu pasti bisa kembali seperti biasa. Ditempat lain, Sharmila mencuri berkas tende dari Anandhi untuk diberikan pada Anoop.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY