Sama Sama Elegant, Nagita Slavina Disebut Lebih Awet Muda Ketimbang Syahnaz!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@syahnazs

Sama Sama Elegant, Nagita Slavina Disebut Lebih Awet Muda Ketimbang Syahnaz!

Lensaremaja.com Bintang – Paras cantik Nagita Slavina memang selalu membuat setiap mata yang melihatnya merasa sangat terpukau. Walaupun disandingkan dengan adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah yang lebih muda darinya, wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi ini pun justru tetap tampil tidak kalah cantik dari adik iparnya itu.

Baca Juga Nagita Slavina Seksi Pakai Gaun Ini, Ayu Ting Ting Dicela Lagi!

Di dalam sebuah foto yang diunggah pada hari Jumat, 21 Juli 2017 nampak Gigi dan Syahnaz berdandan dengan begitu elegan di dalam momen makan malam bersama. kedua wanita ini nampak terlihat sama-sama luar biasa dengan menunjukkan kecantikan khas diri mereka masing-masing.

Dengan make up yang sangat natural, Nagita Slavina terlihat begitu sangat manis dengan senyum yang tersungging dari bibirnya tersebut. apalagi gaya rambutnya yang pada saat itu diurai ke samping membuat ibu satu anak ini terlihat begitu lebih cantik.

Serasi dengan Gigi, Syahnaz pun juga terlihat cantik dengan senyum manis di bibirnya. Akan tetapi, menurut penilaian para netizen, aura kecantikan Gigi yang saat ini sudah berusia 29 tahun tetap terpancar.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Bahkan paras wajah istri Raffi Ahmad tersebut dinilai terlihat lebih imut dan juga awet muda dibandingkan dengan Syahnaz. Sejumlah netizen pun memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut. tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar berupa pujian pada Gigi dengan mengatakan bahwa Gigi terlihat awet muda.

Baca Ini Cara Mendidik Anak Nagita Slavina yang Dikagumi Netizen!

“memsye slalu pny aura yg memancar” kata salah seorang netizen.

“pdahal mbak Gigi sm nanaz selisih umurnya jauh banget… tp kok malah keliatannya lebih imut mbak Gigi ya?” sahut netizen yang lainnya. Dan masih banyak lagi komentar serupa dari para netizen.

Sekedar diketahui, penampilan selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. tak terkecuali dengan Nagita Slavina. Tak hanya seringkali mendapatkan pujian karena paras wajahnya yang cantik, bahkan segala busana yang dia pakai juga seringkali membuat para netizen sangat terkesan.

Bagaimana tidak membuat para netizen terkesan, dirinya seringkali mengenakan busana dan juga aksesoris yang lainnya dengan harga yang dibanderol cukup tinggi.

Baca Juga Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY