Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah sepekan absen dari acara Pesbukers, akhirnya Ayu Ting Ting kembali tampil mulai Senin (24/7/2017) kemarin. Seperti yang telah diketahyu sebelumnya Ayu semoat dikabarkan hengkang hingga dikeluarkan dari Pesbukers.

Baca Juga Pamer Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ruben Onsu Ogah Terima Komentar!

Kabar itu sendiri mencuat setelah Vice President ANTV, Otis Hahijary memposting  yang mengingat bintang – bintang Pesbukers agar tidak datang terlambat. Lantaran hal itu berbagai isu tentang absennya Ayu Ting Ting di Pesbukers langsung bermunculan.

Terlepas dari hal tersebut Ayu pun sudah mulai aktif kembali seperti biasanya. Saat mulai muncul lagi di Pesbukers, Ayu juga tidak merasa kesulitan saling melontarkan candaan dengan pengisi acara yang lain.

Dalam sejumlah segmen, lagi – lagi Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dengan Raffi Ahmad. Berbagai Gimmick yang membahas tentang isu perselingkuhan mereka pun kembalu mencuat kepermukaan.

Dan pada salah satu segmen, suami Nagita Slavina tampak menggoda Ayu Ting Ting mengenai liburan mereka ke Amsterdam.

Baca Ini Ayu Ting Ting Balik Main Pesbukers Lagi, Keluarga Dicibir Jilat Ludah Sendiri!

“Bawa kacamata dari Amsterdam, lo pernah ke Amsterdam,”tanya Raffi.

Pesbukers
Copyright©instagram

Dengan sangat santai pelantun lagu Samabalado tersebut menjawab candaan ayag Rafathar itu.

“Jangankan Amsterdam, gua punya kisah cinta di Amsterdam,”celetuk Ayu.

Tidak hanya candaan keduanya yang akhirnya memunculkan beribu pertanyaan namun juga candaan artis yang lain seperti Vega Darwanti.

“Kamu jangan pura – pura nggak kangen kemarin nanyain terus,”tutur Vega pada Raffi dihadapan Ayu.

Kembalinya Gimmick antara Ayu dan Raffi tersebut ternyata menuai protes dari netizen. sebagian dari mereka tidak suka jika Pesbukers sengaja mendekatkan Raffi dengan ibunda Bilqis meskipun hanya sekedar bercandaan.

Netizen memberikan kritikan dan mengingatkan bahwa Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina. Ada yang mengatakan bahwa seharusnya Pesbukers itu menampilkan komedi bukan menjual gimmick kemesraan Ayu.

“Kok ada att lg sih, jadi sedih, klo pas lucu, mau ketawa malah jd sdih gr2 keingat ama nagita, kasian Nagita,”tutur salah satu akun.

“Menurut w lawakan ayu bagus, please jangan srg satu segment sama raffi ga bagus bget gimmicknya. Dan tolong segment Jedar dan Vishal jg banyakin krna segemn mrk bkin baper bny org,”pinta yang lain.

Baca Juga Kembali ke Pesbukers ANTV, Ayu Ting Ting Buka Lagi ‘Warung Ayu’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here