Kembali ke Pesbukers ANTV, Ayu Ting Ting Buka Lagi ‘Warung Ayu’!

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

Kembali ke Pesbukers ANTV, Ayu Ting Ting Buka Lagi ‘Warung Ayu’!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beberapa hari tak menampakkan batang hidungnya di acara Pesbukers, akhirnya Senin (24/7/2017) Ayu Ting Ting kembali menjadi pengisi acara Pesbukers dan mendapatkan set khusus yaitu Warung Ayu.

Baca Juga Prilly Latuconsina Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Fans Ayu Ting Ting Ikut Nimbrung!

“Ada Warung Ayu di Pesbukers ini.. nyookkk nonton sekarang pastinya di ANTV,”tulis Ayu pada akun instagram pribadinya.

Dan pada foto selanjutnya, Ayu Ting Ting tampak berpose dengan beberapa artis yang juga mengisi acara Pesbukers seperti Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Eko Patrio dan Vega Darwanti.

“Makasih udah nonton.. bsok nonton lagi, pesbukers setiap senin-sabtu jam 16.30 WIB di ANTV, smpe bsok ????”caption Ayu mengiringi gambar tersebut.

Padahal sebelumnya, melalui sang ayah, Abdul Rozak Ayu Ting Ting mengungkaokan bahwa ia sudah berhenti dari Pesbukers dan tidak akan mengisi acara itu lagi.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Hal tersebut diungkapkan Abdul Rozak setelah Managing Director ANTV, Otis Hahijary melalui akun instagramnya memposting foto dengan menambahkan sebuah caption foto.

Baca Ini Ayu Ting Ting Balik Main Pesbukers Lagi, Keluarga Dicibir Jilat Ludah Sendiri!

“To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect Antv and me!!! Or else….!!!!!!!” (kepada siapa saja berkepentingan, jika anda ingin dihormati, sebaiknya menghormati ANTV dan saya!!! atau lainnya),”tulis akun @otis_hahijary pada Minggu (9/7/2017).

Pada gambar kedua, Otis menyebutkan semua akun Instagram pengisi acara Pesbukers dan nama Ayu Ting Ting lah yang berada diposisi pertama. Hal itu pun menimbulkan kabar bahwa pelantun lagu Alamat Palsu itu di hentikan dari Pesbukers.

Bahkan Abdul Rozak menyebutkan bahwa putrinya itu sering didzalimi selama menjadi bintang Pesbukers.

“Dari pada banyak yang zalimin juga disana (di Pesbukers), ngapain. Tapi Ayu mah biasa aja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius,”kata Ayah Ayu saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

Sementara itu terkait dengan kembalinya Ayu Ting Ting di acara Pesbukers menimbulkan banyak reaksi dari netizen. ada yang bersukacita dan ada yang mengungkapkan dengan kata – kata nyindir.

“Ya teh ayu dah tampil lagi nih di pesbukers? Seneng lihatnya,”celetuk salah satu akun.

“Yeeee balik lagiiii tambah serrruuuu,”sahut yang lain.

“Mending nonton upin ipin, habisnya PB penuh drama & gimmic,”ujar yang lain.

Baca Juga Pamer Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ruben Onsu Ogah Terima Komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here