Ayu Ting Ting Balik Main Pesbukers Lagi, Keluarga Dicibir Jilat Ludah Sendiri!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Balik Main Pesbukers Lagi, Keluarga Dicibir Jilat Ludah Sendiri!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting dikabarkan akan kembali mengisi acara Pesbukers pada Hari ini. namun hal ini menimbulkan banyak komentar dari netizen. pasalnya beberapa waktu yang lalu ayah Ayu, Abdul Rozak dengan tegas melarang anaknya untuk mengisi acara tersebut.

Baca Juga Ini Harapan Ayu Ting Ting Saat Syuting Pesbukers Lagi!

Kembalinya Ayu dalam acara yang diisi oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar tersebut justru semakin membuat dirinya dihujat netizen. bahkan ada yang mengatakan Ayu Ting Ting dan keluarganya sudah menjilat ludahnya sendiri.

“Yg cepet mlentingmo blik lg x mlu hbs bgmvek dan mo blik lg ludah yg udah jatuh dijilat kmbli,”komentar salah satu akun.

“Pdahal kmrin2 suaminya bilang udh sakit hati anaknya udh kayak kambing g dianggap eh skrng balik lg ke tuh acara, pdhal nih keluarga pny prinsip rezeki dpt dri mana aja, tp tetep aja ujung2nya balik lagi,”sahut yang lain

“makanya jangan sombong akhirnya butuh juga kan, keluarga drama demi dui harga dirisampe djual, nih buat semuatv klomau naikin rating pkai aja keluarga ini mereka rela kok keluarganya digimmikin demi duit miris,”lanjutnya.

Copyright©Twitter

Baca Ini Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Netizen pun mengingat kembali saat ayah Ayu marah dan terang – terangan mengatakan dirinya yang meminta anaknya untuk mundur dari Pesbukers. Rojak sempat mengatakan Ayu Ting Ting bukanlah kambing yang bisa diusir gitu saja.

Kemaraha itu berawaat saat Vice President ANTV, Otis Hahijary membuat peringatan keras untuk semua talent Pesbukers agar datang tepat waktu dan siapa yang telat akan dipecat. Saat itu Ayu sedang off air dan tak bisa dtaang tepat waktu.

“Kmren ojak bilang sakit hati, anak ogak seperti kambing. Kok masih disuruh dtg kepesbuker,”sindir salah satu netizen.

“Ooohh bakal ada anak kambing di pesbukers. Hahahaha.. malesian bgt sih gakan pernah nonton,”tambah yang lainnya.

Kabar kembalinya Ayu Ting Ting pada acara Pesbukers pertama kali diketahui dari postingan ibunda pelantun lagu Alamat Palsu, Umi Kalsum. Video yang hanya berdurasi satu menit itu berisi tentang ibunda Ayu yang meminta Bilqis untuk memberikan dukungan semangat pada Ayu.

Baca Juga Tampil Serasi, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Didoakan Berjodoh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY