Tampil Serasi, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Didoakan Berjodoh!

0
185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Tampil Serasi, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Didoakan Berjodoh!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan, dua sejoli yang sempat diberitakan menjauh itu justru terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Baca Juga Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Bahkan tidak hanya itu saja, Ivan Gunawan tidak malu menunjukkan perhatian pada pelantun lagu Sambalado itu melalui media sosial. seperti yang terlihat pada sebuah foto yang telah diunggah di instagram pribadinya, Senin (24/7/2017).

Dalam foto tersebut terlihat Ivan Gunawan merangkul Ayu Ting Ting dari belakang. Keduanya menunjukkan senyuman lebar kearah kamera.

“Selamat pagi ayy,”tulis desainer ternama Tanah Air itu.

Sontak saja netizen langsung mengisi kolom komentar dengan tanggapan yang positif. Sebagian dari mereka menganggao Ayu danIvan serasiketika bersama. dan tidak sedikit yang mendoakan keduanya agar segera menikah.

“Nahh ini baru cucokkkkk & serasii,”tulis salah satu akun.

“Saya berdoa antum ber2 segera menikah.. aminnn,”doa seorang netizen.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Baca Ini Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pakai Bahasa Inggris, Ini Bedanya!

“Coco kak igun, semoga berjodoh amin amin,”sahut lainnya.

“Mirip lo kak, mudah2an jdoh y kk,”imbuh yang lain.

Seperti yang diketahui kedekatan Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan sudah tercium sejak tahun 2016 lalu. kaduanya sempat dikabarkan menjauh dan bermusuhan. Namun belakangan ini keduanya justru kembali menunjukkan sinyal cinta melalui medsos masing – masing.

Seperti yang diketahui Ayu seringkali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Akan tetapi Ivan Gunawan yang sering menjadi bahan perbincangan belakangan ini. selain pernah menyatakan cinta, Ivan juga menyayangi Ayu dengan tulus.

Buktinya saat kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menyeruak, Ayu lagi lagi mendekat pada Ivan untuk mengalihkan pemberitaan tersebut. saat ini ibu satu anak itu tengah sibuk menjalankan bisnisnya.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu belakangan ini sudah tidak mengisi acara Pesbukers lagi karena sempat ada konflik kecil dengan salah satu petinggi ANTV. Namun hal itu sudah mulai mereda saat Ayu diberikan buket bunga untuk permintaan maaf.

Baca Juga Ini Harapan Ayu Ting Ting Saat Syuting Pesbukers Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY