Ini Harapan Ayu Ting Ting Saat Syuting Pesbukers Lagi!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ini Harapan Ayu Ting Ting Saat Syuting Pesbukers Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Usai sempat dikabarkan hengkang dan juga vakum sementara waktu dari salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers kini akhirnya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali lagi untuk menjadi pengisi acara tersebut.

Baca Juga Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Kabar bahagia tersebut telah dibagikan oleh sang ibunda, yakni Umi Kalsum melalui sebuah unggahan video di akun media sosial yang dia miliki. Dalam unggahannya tersebut, Umi Kalsum menuliskan caption yang berisikan dukungan dan memberikan semangat pada Ayu karena hari ini akan kembali lagi dalam acara Pesbukers.

Dari captionnya itu telah diketahui bahwa mulai hari ini pelantun lagu Alamat Palsu tersebut kembali menjadi pengisi di program acara Pesbukers bersama dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan teman-teman yang lainnya.

Tidak hanya akan tampil kembali untuk menghibur para penonton di acara Pesbukers, Umi Kalsum pun juga memberikan bocoran bahwa putri sulungnya tersebut juga akan syuting acara baru di di MNC TV.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Kembali sibuk dengan kegiatan syuting, Ayu Ting Ting pun menuliskan harapannya melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki. Dirinya pun berharap agar Yang Maha Kuasa melindungi dan juga menjaga orang-orang yang dia cintai.

Baca Ini Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pakai Bahasa Inggris, Ini Bedanya!

Ibu satu anak tersebut juga berharap agar di hari kembalinya dia menjadi pengisi di program acara komedi Pesbukers menjadi hari yang penuh dengan berkah dan juga membawa kebaikan untuk semua orang.

Harapan dan juga doa Ayu ini pun kemudian turut diamini oleh para netizen yang kebanyakan adalah penggemarnya. Tak hanya mengamini doa dan juga harapan Ayu Ting Ting saja, akan tetapi mereka pun juga memberikan semangat dan dukungan untuk sang idola.

“amiinn.. smngat trus ya kak Ayu” kata salah seorang netizen.

“keep spirit ka” sahut netizen yang lainnya. Dan masih banyak lagi penggemar Ayu yang memberikan komentar berupa dukungan untuknya.

Baca Juga Ayu Ting Ting Mulai Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY