Jessica Iskandar Dekat dengan Vishal Singh, Begini Reaksi El Barack Alexander!

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar, Vishal Singh
copyright©instagram/vishal.singh786

Jessica Iskandar Dekat dengan Vishal Singh, Begini Reaksi El Barack Alexander!

Lensaremaja.com – Dari gosip yang beredar diketahui jika Jessica Iskandar kini tengah menjalin hubungan dekat dengan aktor tampan asal India yakni Vishal Singh. Namun dari pengakuan Jedar, ia dan Vishal hanya menjalin hubungan sebatas teman.

Baca ini : Peringati Hari Ayah, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantan Suami Pergi Tinggalkan Dirinya!

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa sampai kini ia tidak tau tentang bagaimana kelanjutan hubungannya nanti. Namun yang jelas, saat ini hubungan Jedar dan pemain serial Gopi tersebut masih sebatas teman yang cukup dekat.

Jessica Iskandar, Vishal Singh
copyright©instagram/inijedar

Hal itu dibuktikan saat keduanya tengah jalan-jalan bareng dan mengobrol bersama. Jessica sendiri juga telah mengenalkan sosok El Barack Alexander sang anak kepada aktor berusia 32 tahun ini. Namun apa yang terjadi, sang anak amlah sewot.

“El enggak pernah lihat sosok pria yang hadir terus bawa aku ngobrol sama dia. Dan El, nggak tahu kenapa dia bilang, ‘sana sana, go away’. Dia jeles”, kata Jedar. Namun menurutnya sang anak hanya sekedar cemburu saja melihat sang ibu yang dekat dengan seorang pria.

Selain itu, melihat reaksi sang anak yang meminta Vishal tidak mendekatinya membuat Jessica Iskandar merasa senang. Karena dengan begitu sang anak menunjukkan sikap bahwa ia mampu menjaga orang tuanya.

Jessica Iskandar, Vishal Singh
copyright©instagram/inijedar

Dengan adanya sikap protektif yang ditunjukkan oleh El menggambarkan bahwa balita tampan ini sangat sayang kepada ibunya. “Dia protektif, posesif. Berarti dia sayang sama aku”.

Baca ini : Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Sempat memiliki suami hingga akhirnya menjanda membuat Jessica Iskandar sempat mengalami trauma di masa lalu. Itulah mengapa kali ini ia sangat berhati-hati dalam memilih seorang pria yang akan dijadikan kekasihnya. Apalagi dengan hubungannya bersama Vishal Singh.

Walaupun begitu, sampai sekarang host pesbukers ini begitu menikmati hubungan pertemanan yang dijalinnya dan sang aktor. Apalagi selama ini Vishal sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat humoris.

“Orangnya enak diajak ngobrol, lucu ya bisa ngambil hati aku. Tapi aku nggak tahu, karena aku sudah pernah gagal sekali, yang kedua jadi hati- hati. Sekarang lebih matang, lebih sabar gitu”.

Baca juga : Tanggapan Jessica Iskandar Soal Kabar Mantan Suami Segera Akan Menikahi Putri Bangsawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY