Tanggapan Jessica Iskandar Soal Kabar Mantan Suami Segera Akan Menikahi Putri Bangsawan!

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Tanggapan Jessica Iskandar Soal Kabar Mantan Suami Segera Akan Menikahi Putri Bangsawan!

Lensaremaja.com BintangJessica Iskandar telah memberikan tanggapan yang positif tentang kabar pernikahan Ludwig Frans Willibald dengan seorang putri bangsawan. Dirinya pun turut merasa bahagia jika kabar bahagia tersebut memang benar.

Baca Juga Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jedar tersebut pun berharap agar kabar baik tersebut juga turut berdampak positif pada dirinya. Saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juli 2017, Jedar pun berharap agar dirinya juga cepat menyusul mantan suaminya yang akan segera menikah.

“Ya mudah-mudahan aku juga cepat menyusul” harap ibu satu anak tersbut.

Jessica Iskandar sendiri mengakui bahwa dirinya sudah putus komunikasi dengan mantan suaminya sejak satu tahun belakangan ini. Terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Ludwig, Jedar memberikan kabar tentang perkembangan buah hatinya dari hasil hubungannya dengan Ludwig, yakni El Barack Alexander.

“tahun lalu kayaknya (terakhir komunikasi). Aku Cuma ngabari dia kalau anaknya sudah bisa ngomong, sudah mulai tanya-tanya” kata Jedar. Informasi yang Jedar berikan pada mantan suami tak mendapatkan respons dengan baik, Jedar pun akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berkomunikasi dengan Ludwig sampai pada saat ini.

Jessica Iskandar
Copyright©Tribunnews

Ludwig dan Jedar sendiri juga sempat menikah pada tanggal 8 Januari 2014 yang lalu. akan tetapi, dengan seiring berjalannya wakti, pernikahan mereka berdua dibatalkan. Kabar bahagia tentang pernikahan Ludwig memang sempat menghebohkan media sosial.

Baca Ini Peringati Hari Ayah, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantan Suami Pergi Tinggalkan Dirinya!

Mantan suami Jedar tersebut dikabarkan akan segera menikah dengan seorang putri bangsawan, yakni Princess Stepie Veltheim. Jedar pun mendoakan agar mantan suaminya tersebut agar selalu bahagia.

Berhubung dirinya sudah tak memiliki ikatan apapun  dengan Ludwig, nampaknya Jessica Iskandar tak ingin dibuat pusing dengan beredarnya kabar tersebut. memberi kabar atau tidak tentang rencana pernikahannya, bagi Jedar hal tersebut tidaklah penting. Jedar pun mengatakan jika semua itu adalah urusan Ludwig sendiri dan bukalah urusannya.

“dia mau melakukan apa aja bebas-bebas aja sih, itukan urusan dia” kata ibunda El Barack Alexander tersebut.

Baca Juga Ditanya Soal Balajaer, Jessica Iskandar: Aku Takut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here