Peringati Hari Ayah, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantan Suami Pergi Tinggalkan Dirinya!

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/inijedar

Peringati Hari Ayah, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantan Suami Pergi Tinggalkan Dirinya!

Lensaremaja.com Bintang – Pada Hari Minggu (18/6.2017) diperingati sebagai Hari Ayah Internasional. Tidak sedikit selebritis Tanah Air yang memperingatinya, tak ketinggalan Jessica Iskandar yang menyampaikan selamat kepada mantan suaminya, Ludwig.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

Melalui postingan Instagram Story, Jedar begitu sapaan akrabnya memposting foto Ludwig. Hal itu sangatlah jarang dilakukan bisa jadi hanya dapat dihiting dengan jari. Momen Hari Ayah kali ini menjadi salah satu hari yang spesial lantaran Jedar mau mengunggah foto mantan suaminya itu.

Selain menyampaikan selamat Hari Ayah kepada Ludwig, Jessica Iskandar juga mengungkapkan alasan dirinya pergi dari pria yang telah memberinya buah hati bernama El Barack tersebut.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

“Aku Pergi Karena kamu tidak menginginkan aku tinggal,”tulis Jedar pada Instastory pribadinya.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

Diketahui bahwa pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig sudah berakhir beberapa tahun yang llau. Melihat sosok mantan suami Jedar itu, sangat mirip dengan El Barack. Baik dari mata dan raut wajahnya bahkan bisa dikatakan jika El Barack adalah fotocopy dari ayahnya.

Baca Ini Pose Bareng Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar Ketahuan Lakukan Plagiat Lagi!

Setela memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ludwig. Jedar memilih membesarkan anaknya sendirian. Ia bekerja keras untuk El Baracks dan berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Postingan terakhir Jedar mengenai mantan suaminya itu seolah dirinya hanya ingin menunjukkan sosok ayah dari putra semata wayangnya itu. karena dahulu ia jarang mengungkap wajah pria yang menjadi suaminya.

Meskipun dalam keadaan berkasus, Jedar tidak ingin menunjukkan wajah Ludwig dengan brutal kepada semua orang pada saat itu. Jedar juga merupakan salah satu wanita yang kuat dan tegar.

Bahkan dirinya telah menjadi salah satu contoh wanita yang memiliki kesabaran yang luar biasa. Buah dari kesabarannya pun sosok El sekarang bertumbuh semakin imut dan lucu serta pandai. Ia juga sering menghibur Jedar dengan ke aktifannya berkomunikasi.

Bahkan dirinya sangat pandai melantunkan bahasa Inggris. Diusianya yang masih belia membuat semangat baru dikehidupan Jessica Iskandar.

Baca Juga Ditanya Soal Balajaer, Jessica Iskandar: Aku Takut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here