Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Wanita Cantik Ini Diperingatkan ‘Serangan’ Fans Ayu Ting Ting!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram

Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Wanita Cantik Ini Diperingatkan ‘Serangan’ Fans Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Dari sejak muda hingga menikah Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebritis yang suka menggoda wanita. Bahkan sekarang ini dirinya sudah memiliki istri dan juga anak kebiasaan buruk itu masih tetap ada.

Baca Juga Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

Bahkan beberapa bulan belakangan ini tersanter kabar jika Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ying. Kabar pun semakin berkembang lantaran keduanya sering tampil bersama. hingga saat ini pun belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

Dan belakangan ini tiba – tiba disebuah akun instagram seorang wanita yang bernama Windy memposting sebuah foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Sebagai seorang selebritis bukan hal yang asing lagi bagi artis jika foto bersama dirinya.

Akan tetapi hal itu justru bukan menjadi salah satu fokusnya tapi keterangan yang dituliskan oleh wanita itu yang telah menikah membuat netizen mengingatkannya akan adanya Balajaer.

“Ketika si aa udah gak nyari2in lagi yg punya alamat palsu… *eehh.. ternyata kita serasi bgt ya aa.. hahahaa… #janganjulid #ojobaper #gif #lucu2an #fridaystory,”tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Raffi Ahmad
copyright©instagram

Langsung saja postingan itu mendapatkan respon dari netizen. mereka mengatakan untuk bisa berhati – hati dengan balajaer. Sementara itu Balajaer merupakan salah satu sebutan fans fanatik Ayu Ting Ting.

Baca Ini Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

“Ati2 diserang balajaer tiz,”kata salah seorang netizen.

Kenyataannya wanita itu tidak merasa takut dengan penggemar Ayu Ting Ting yang telah disebut Balajaer itu. karena apa yang telah dilakukannya dengan Raffi Ahmad hanyalah untuk lelucon saja.

“Gw lbh takut di serang balabala jonta jonta ulalaa rin.. bhahahahaaa..”balas Windy.

Seperti yang diketahui netizen dibuat geram dengan tingkah kedua artis yang dikabarkan menjalin hubungan terarang itu. terlihat seringkali keduanya tampil bersama dan berakting dengan penuh rasa tanda tanya.

Maksudnya baik Raffi maupun Ayu berhasil membuat netizen bertanya- tanya akan hubungan mereka yang sebenarnya. Walaupun sempat membantah tidak tetapi hal itu tak membuat netizen berhenti berkicau.

Baca Juga Ini 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY