Saking Sibuknya, Ruben Onsu Tak Punya Waktu Untuk Anak!

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu
Copyright©instgaram/rubenonsu

Saking Sibuknya, Ruben Onsu Tak Punya Waktu Untuk Anak!

Lensaremaja.com Bintang – Terjun dalam duni entertain memang kerap menjadi salah stau keluhan bagi sebagian artis. Seperti halnya Ruben Onsu yang terus beraktivitas dalam panggung hiburan Tanah Air. Memang wajah suami Sarwendah itu sering menghiasi layar kaca dari pagi hingga malam hari.

Baca Juga Bareng Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Siap dengan Acara Baru Usai Keluar dari Pesbukers!

Jadwal kesibukan Ruben Onsu memang sangat padat hingga hampir tidak memiliki waktu untuk melakukan hal – hal yang lain seperti komunikasi lebih lama dengan keluarga kecilnya.

Suami Sarwendah itu memang menyadari dirinya yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia pun mengungkap kesedihannya melalui sebuah video di akun instagram pribadinya pada Selasa (18/7/2017).

Video tersebut berisi cerita mengenai permintaan seorang anak kepada ayahnya.

“Sekarang aku punya 100 ribu, bolehkah aku membeli waktumu satu jam saja? Pulanglah lebih cepat besok, kumohon.. kita sudah lama tidak makan sama – smaa,”begitu cuplikan dalam video tersebut.

Ruben Onsu
Copyright©instgaram/rubenonsu

Dalam unggahan tersebut seakan menunjukkan suara hati seorang anak yang rindu dengan seseorang. Dan pada akhir video itu sebuah kalimat seakan Ruben Onsu merasa tersentuh yang bertubi – tubi.

Baca Ini Disindir Ruben Onsu Soal Nikah, Ayu Ting Ting Berikan ‘Kode’ Ini ke Raffi Ahmad

“Seringkali kesibukan membuat kita lupa apa yang benar – benar penting dalam hidup. Tak ada yang lebih bernilai dari cinta anak dan istrimu,”lanjut tulisan dalam video pendek tersebut.

Dalam postingannya tersebut Ruben Onsu juga membeikan caption.

“Lalu apa alasan kita untuk kerja keras? Demi keluarga atau demi uang banyak??? Nite all,”.

selain untuk dirinya sendiri, ayah satu anak itu tampaknya juga ingin mengingatkan para pengikutnya dalam akun instagram untuk selalu mengingat keluarga. Karena keluarga lah yang utama.

Seperti yang diketahui Ruben Onsu sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri dan juga anaknya. Bahkan baru – baru ini ia terlihat sedang mengantarkan anak semata wayangnya sekolah untuk pertama kalinya.

Sahabat almarhum Julia Perez itu memang memiliki banyak kesibukan dalam dunia Hiburan Tanah Air. Tak heran jika dirinya juga harus pandai – pandai mengatur waktu antara keluarga dengan pekerjaannya.

Baca Juga Ayu Ting Ting Rela Umbar Aib Hamil Duluan Demi Dongkrak Rating Acara Baru Bareng Ruben Onsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY