Cerita Ruben Onsu Sedih Harus ‘Pisah Ranjang’ dengan Sarwendah!

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Cerita Ruben Onsu Sedih Harus ‘Pisah Ranjang’ dengan Sarwendah!

Lensaremaja.com BintangRuben Onsu dengan secara terpaksa haus tidur di luar rumah seorang diri, dirinya pun harus tidur di garasi dengan membawa sebuah tas yang di letakkan di pangkuannya. Wajahnya yang terlihat begitu kucel dan juga matanya yang sayup seperti orang yang kelelahan. Lantas mengapa Ruben harus tidur di luar rumah ?

Baca Juga Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

Bukan karena pisah ranjang dengan atau rumah tangga Ruben dengan Sarwendah tengah dilanda masalah, akan tetapi dirinya dengan sengaja tidak membangunkan sang istri setelah pulang mengisi salah satu acara program sahur.

Asisten rumah tangga keluarga Ruben yang biasanya selalu membuka kan pintu pun juga sudah berangkat mudik lebaran di penghujung puasa ramadhan di tahun ini. Dirinya juga mengaku tidak membawa kunci cadangan.

Ruben Onsu
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu sendiri merasa tidak enak hari jika harus membangungkan sang istri tercinta. Diirnya takut jika nanti anak sematawayangnya rewel lantaran terbangun dari tidurnya. Ruben pun akhirnya memilih untuk mengalah dan dia tidur di garasi sampai pagi pun menjelang.

Ruben pun membagi ceritanya di akun media sosial Instagramnya. Dalam foto yang telah dia unggah tersebut dia pun membagi ceritanya melalui keterangan foto tersebut. dalam keterangan foto tersebut dia pun menceritakan jika asisten rumah tangganya telah pulang kampung dan ingin membangunkan sang istri, namun dia merasa kasian lantaran baru saja tidur.

Baca Ini Bikin Nagis Lagi, Ruben Onsu Unggah Video Saling Usap Air Mata dengan Julia Perez!

Dirinya takut mengganggu tidur sang istri yang kecapkean dan takut jika anaknya terbangun. Ruben pun mengaku jika dirinya tak pernah memegang kunci rumah karena selalu hilang, dan terpaksa dirinya pun harus menunggu sang istri bangun di garasi.

Nampaknya cerita Ruben Onsu tersebut telah mendapatkan tanggapan yang positif dari para netizen. bahkan banyak dari para netizen yang memberikan komentar jika Ruben adalah sosok kepala keluarga yang sangat bijaksana dan juga perlu dicontoh.

Baca Juga Sarwendah Ungkap Rahasia Kedekatan Ruben Onsu dengan Mendiang Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY