Setiap Ruben Onsu Menjenguk, Julia Perez Selalu Minta Ini!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 1 (1)
Copyright©Wowkeren

Setiap Ruben Onsu Menjenguk, Julia Perez Selalu Minta Ini!

Lensaremaja.com – Ruben Onsu memberikan perhatian lebih terhadap Julia Perez yang masih berbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), karena penyakit kanker servik yang menggerogoti tubuhnya tersebut.

Saat di tanya bagaimana kondisi terakhir Julia Perez, Ruben Onsu ini mengatakan jika sahabatnya tersebut saat ini kondisinya sudah stabil. Tak seperti yang di ungkapkan pengacara Hotman Paris Hutapea beberapa waktu yang lalu.

Pada Minggu 4 Juni 2017 saat di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Ruben Onsu ini mengatakan, “Membaik terlalu banyak sih tidak juga, cuma memang ya dia stabil lah.” Ruben yang baru beberapa hari lalu ke rumah sakit menjenguk Julia  Perez mengatakan tiap ia datang, pelantun Aku Rapopo ini memang ingin selalu dimanja.

Baca Juga :Mewakili Julia Perez, Manajer Melayat Yana Zein ke Rumah Duka!

Suyami Sarwendah ini mengatakan, “Kalau dia mah manja memang, jupe itu kalau saya dateng sebelum dia buka matanya dia giniin (ngelus) muka saya dulu makanya saya bilang ‘Pe nih gue datang’ baru dia buka mata!”

Julia Perez 2
Copyright©Tribunnews

Meski kadang sibuk, Ruben Onsu ini tetap memantau kondisi Julia Perez melalui telepon. Sahabat yang selalu di tunggu kedatangannya oleh Jupe ini mengatakan, “Perkembangan signifikan sih tidak terlalu banyak. Perkembangan sedikit pasti ada, cuma secara detail dan lainnya lagi memantau lewat telepon.”

Baca Juga :Gelar Acara Buka Bersama, Jenny Rachman Ajak 500 Anak Yatim Doakan Julia Perez!

Tak hanya itu saja, bahkan sebelumnya sempat juga di kabarkan jika Julia Perez ini tak boleh di jenguk namun Jupe sendiri meminta kompensasi untuk sahabatnya yaitu Ruben Onsu. Bahkan seperti yang dikatakan oleh Adik Jupe yang bernama Nia Anggia yang mengatakan Jupe Sangat senang di jenguk Ruben.

Bahkan Nia Anggia mengatakan jika saat orang lain menjenguk Julia Perez ini hanya memejamkan mata dan tak mengurus siapa yang datang, namun jika Ruben Onsu dan Sarwendah yang menjenguk Jupe ini langsung membuka matanya dan langsung tersenyum kepada Rubendan ia terlihat sepoerti ada kekuatan jika Ruben datang menjenguk.

Baca Juga :Julia Perez Jalani Operasi Lagi, Begini Cara Ruben Onsu Berikan Dukungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY