Begini Reaksi Mengejutkan Mbah Mijan Soal Paranormal Ulfa Sebut Julia Perez Mati Tak Wajar dan Masih Hidup!

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Paranormal Ulfa
copyright©Tribunnews

Begini Reaksi Mengejutkan Mbah Mijan Soal Paranormal Ulfa Sebut Julia Perez Mati Tak Wajar dan Masih Hidup!

Lensaremaja.com Bintang – Paranormal Ulfa telah mengaku jika artis Julia Perez masih belum benar-benar meninggal. Menurut paranormal ini, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut masih ada dan penyebab kematiannya pun tidak wajar karena ada musuh yang membalas dendam padanya.

Baca Juga Bikin Heboh, Paranormal Ini Mengaku Punya Kekuatan Bangkitkan Julia Perez dari Kubur!

Ulfa mengatakan jika dirinya merasa yakin sampai detik ini, bahwa dirinya tidak melihat adanya aura kematian, entah di TV ataupun di berita. Dirinya pun juga berusaha untuk membangunkan Jupe, dia minta agar Jupe masuk ke keluarganya, ke teman-temannya, dan menujukkan jika sebenarnya dia tak meninggal.

Pernyataan paranormal Ulfa yang juga telah sempat melakukan ziarah ke makan Julia Perez ini pun nampaknya telah mendapatkan kritik dari salah seorang paranormal yang namanya sudah tak lagi asing terdengar di telinga masyarakat, yakni Mbah Mijan.

Walaupun mereka berdua sama-sama berurusan dengan dunia mistis, nampaknya Mbah Mijan telah menentang pernytaan yang telah dilontarkan oleh Ulfa. Bahkan mbah Mijan sendiri juga terkesan prihatin setelah seorang netter melapor tentang video wawancara Ulfa.

Paranormal Ulfa
Copyright©Wow Keren

Seorang netter tersebut melapor pada mbah Mijan tentang apa yang telah diungkapkan oleh Ulfa jika sebenarnya Jupe masih belum meninggal. Mbah Mijan pun kemudian memberikakn tanggapannya tentang hal tersebut. menurut mbah Mijan, apa yang telah diungkapkan oleh Ulda tidak berdasar.

Baca Ini Bikin Merinding, Paranormal Ini Ungkap Sosok Julia Perez Sebenarnya Masih Belum Meninggal!

Mbah Mijan pun menyarankan lebih baik mendoakan almarhumah Jupe, dan tidak boleh memberikan opini yang bisa berdampak pada fitnah. Memang apa yang telah diungkapkan oleh Ulfa beberapa waktu lalu telah membuat publik begitu heboh.

Paranormal Ulfa mengaku jika dirinya telah menelusuri alam arwah dan dia belum menemukan Jupe. dirinya pun mengatakan jika saat ini Jupe masih hidup. Seperti yang telah kita ketahui, Julia Perez meninggal pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 karena penyakit kanker serviks yang sudah cukup lama dia derita,. Jupe pun dimakamkan di TPU Rangon, Jakarta sejak pada Sabtu malam.

Baca Juga Bikin Sedih, Cerita Ustadz Zacky Mirza Usap Air Mata Jenazah Julia Perez Pakai Kain Kafan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY